12. Apa yang harus aku lakukan

1.7K 102 11
                                    

Annyeong
Taemin di vlog nya abis kasi tau playlistnya dia, ada yg judulnya ada Naeun Naeun nya uwewhhh so happy❤️
ayok semangatt taem nangni❤️ pasti bisa bersatu wkkwkw
silahkan membaca🙏🏻
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Taemin sudah berada di LA sekitar hampir 2 bulan, Naeun pun disibukan dengan jadwal dramanya sehingga mereka berdua sudah sangat lama tidak bertemu.
"Naeun-ah..." teriak Minhyuk dari kejauhan. Naeun terkejut melihat Minhyuk yang datang ke lokasi syutingnya sekarang, Naeun beranjak dari kursinya untuk menghampiri Minhyuk. Ia merasa semua staf sekarang sedang memperhatikan dan saling berbisik tentang kedatangan Minhyuk kali ini.
"Oppa... bagaimana kau bisa kemari?" tanya Naeun.
"Oh aku menanyakan pada manajermu" kata Minhyuk dengan santainya sambil tersenyum.
"Aku membawakan drink truck untukmu, ada ice americano dan lainnya" tambah Minhyuk.
"Oppa bukankah ini berlebihan, bahkan aku bukan pemeran utamanya" kata Naeun terlihat bingung melihat drink truck yang Minhyuk bawa.
"Apa bedanya? aku hanya ingin mendukungmu" kata Minhyuk.
"Aku harap kalian semua menikmati Ice Americano yang aku berikan" teriak Minhyuk pada seluruh staf yang dibalas dengan sautan ucapan terima kasih. Para staf terlihat begitu senang, lalu berhamburan keluar untuk mengambil ice americano.
"Baiklah aku sudah melihatmu, aku juga sudah melihat lokasi syutingmu, aku hanya bisa mampir sebentar karna ada schedule yang menungguku" kata Minhyuk.
"Bekerjalah dengan baik dan nikmati kopinya, Annyeong" kata Minhyuk sambil mengusap rambut Naeun, lalu ia pergi meninggalkan lokasi tersebut. Naeun yang melihat sekelilingnya setiap mata yang ada disana sedang memperhatikan Naeun, ia sangat bingung dengan keadaan ini sampai ia lupa mengucapkan terimakasih kepada Minhyuk, selama 2 bulan ini Minhyuk sangat gencar mendekati Naeun mulai dari datang ke tempat syutingnya, menjemput atau bahkan mengantarnya saat matahari belum terbit. Naeun sangat takut jika hal ini membuat Taemin cemburu atau bisa membuat scandal baru bahwa ia mengencani Minhyuk, Naeun hanya bisa mengacuhkan pembicaraan para staf yang terpenting saat ini adalah fokus dengan apa yang ia kerjakan. Naeun berjalan kembali ke tempat duduknya yang kini sudah ada Song Seung Hoon duduk disebelahnya.
"Apakah dia pacarmu?" tanya Seung Hoon.
"Bukan oppa" kata Naeun sambil menggelengkn kepalanya.
"jadi? cinta bertepuk sebelah tangan?" tanya Seung Hoon lagi yang kini pertanyaan tersebut membuat Naeun bingung untuk menjawab apa.
"Aaa..." kata Seung hoon mengangguk seakan mengerti keadaan Naeun dan Minhyuk sekarang.
"Jika kau tidak menyukainya kenapa kau tidak langsung menolaknya?" tanya Seung Hoon.
"Aku sudah melakukannya berkali-kali oppa, tapi hasilnya nihil, ia malah semakin giat" kata Naeun.
"Pria hebat" kata Seung Hoon sambil terkekeh.

Jadwal syuting Naeun hari ini sangatlah panjang, dimulai dari pagi hingga larut malam. Naeun yang sangat sibuk pada pekerjaannya membuatnya lupa untuk makan dan beristirahat, hingga sudah beberapa hari ini ia merasakan pusing dan sangat mudah lelah. Manajernya tidak berhenti untuk terus mengingatkan kesehatannya namun Naeun terus menerus menunda makan dan istirahatnya agar syuting dapat selesai di waktu yang tepat.
"Naeun-ah... kau tidak makan malam lagi?" tanya manajernya yang melihat Naeun sekarang memijat kepalanya sendiri.
"Oh... tapi aku tadi sudah minum susu" kata Naeun membela diri.
"Apakah susu cukup? tunggu disini akan aku belikan makanan" manajernya hendak bergegas pergi namun ditahan oleh Naeun.
"Tinggal satu scene lagi aku masih kuat" kata Naeun.
"YA!! kalau kau sakit aku yang kena marah" kata manajer tersebut kesal.
"Aku masih bisa oppa tenanglah" Naeun langsung bergegas bangun dari kursinya.
"KITA MULAI SYUTING SCENE TERAKHIR UNTUK HARI INI!!!" teriak produser dari kejauhan dengan menggunakan speaker.
"EVERYONE STANDBY!" tambahnya.
Naeun yang berdiri dari kursinya kini merasakan seakan ruangan ini berputar disekitarnya, ia berpegangan dengan kursinya dan menarik nafas yang panjang lalu kembali menguatkan diri untuk scene terakhir hari ini.

Naeun yang berdiri dari kursinya kini merasakan seakan ruangan ini berputar disekitarnya, ia berpegangan dengan kursinya dan menarik nafas yang panjang lalu kembali menguatkan diri untuk scene terakhir hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Idols Also Have A Private Life!Where stories live. Discover now