BT - 02

1.5K 284 29
                                    

Suara percikan air di dalam baskom aluminium terdengar ketika sepasang tangan membuat gerakan memeras untuk sekedar mengurangi daya basah air yang berada di kain agar tidak terlalu membasahi permukaan kulit di dahi Tamaki.

Erangan kecil terucap begitu saja dari mulut Tamaki saat merasakan suhu dingin dari kain yang sudah dibasahi air oleh (Your name) menyapu dahinya yang panas, "Kenapa bisa sakit seperti ini? Semalam kamu makan apa?---

---Oh, jangan terlalu banyak bergerak" ucap (Your name) saat menyadari Tamaki yang memaksakan dirinya untuk sekedar menggerakkan tubuhnya menghadap dirinya. Wajah merah menahan tangis terlihat sangat jelas oleh (Your name) saat ini, kedua tangannya menutup mulutnya agar tidak mengeluarkan suara pekikan gemas saat melihat wajah Tamaki yang sedang sakit.

'Tamaki dari kecil memang imut tapi entah kenapa wajah sakitnya membuat dirinya semakin imut. Ah! Makhluk menggemaskan jenis apa dia?!'

(Your name) tersadar dari pikirannya saat mendengar suara Tamaki memanggil namanya, "Sakit sekali dan pusing."

Terlukis sebuah lengkungan senyuman tipis di wajah (Your name), "Tamaki saat sakit itu sangat manja dan menggemaskan. Cepatlah sembuh, Tamaki."

Next?

AkariAFuku

[✅] Beautiful Time [Tamaki x Reader] [✅]Where stories live. Discover now