Hadeuh....

368 57 35
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Semalem Eunbi udah nyampe dirumah Oma, udah ada Ayah Minhyun juga, katanya emang pada nginep disini, sengaja. Eunbi udah ngerengek duluan ke ayah pas tau dirinya mau dijodohin sama pilihan oma 


"Ah pokoknya gamau tau!! Ayah kan udah tau? Kino juga serius sama kakak! buktinya Kino kan udah ngelamar kakak tahun lalu..." Eunbi menjelaskan, Ayah memijat pelipisnya sebentar, Emang anak-anaknya ini pandai bersilat lidah seperti bapaknya. 


Ayah mendesah, lalu mendekati anak sulungnya itu sambil mengelus kepala Eunbi yang sedang duduk  "Ayah tau, Oma cuman mau ngenalin aja, kak. Kalau kakak gak suka kan bisa nolak?" jelas ayah sambil mengelus pipi sang anak dengan kedua tangannya. Eunbi berdecak pelan sebelum akhirnya menenggelamkan kepalanya keperut ayah sambil memeluknya.


Namun Eunbi tidak lantas menyudahi ocehannya itu, Eunbi masih memeluk ayah sambil kembali megoceh "Kakak gausah ikut ke Oma aja ya yah? besok kakak pura-pura sakit aja" saran Eunbi pada Ayah Minhyun yang membuat Ayah tertawa lantas mendorong Eunbi untuk melepaskan pelukannya 


"Ayah gak ngajarin kakak buat bohong yaa!" kata Ayah dengan muka sinisnya melirik Eunbi, Eunbi makin cemberut. Kalau udah gini, nurut aja sama ayah daripada nama Eunbi dihapus dari KK. 





Daaan, terjadilah hari ini, Eunbi udah siap-siap pake baju rapih.. begitu juga dengan Oma, Oma udah sama-sama cantik, bikin Hyunjin dan ayah yang ngeliatnya kagum. ini Oma yang mau kencan apa Eunbi ? "Loh? Oma mau kencan juga?" tanya Hyunjin sambil mengunyah rotinya. 


Oma tersipu dengan pujian Hyunjin dan Ayah Minhyun, lalu mengelak dengan gestur tangannya "Kan Oma mau ketemu mantan, bang" balas Ayah pada petanyaan Hyunjin, Hyunjin lalu menjadi heboh dan menggoda Omanya.  Eunbi dengan setelan baju one piece flowery-nya juga gak kalah dapet pujian dari kedua lelakinya. 


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kin 2.0 [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang