KAVINO LEXI NUGRAHA

9 3 0
                                    

Banyak Yg bilang bahwa Ia sangat Kejam, Seram, Dan Dingin. Namun Semua Orang hanya bisa menilai melalui Pandangannya saja.

Mungkin Memang Sebagian Dari mereka Menilai Seperti itu. Tapi, Tidak dengan Orang yg dekat dengannya, Yang tau bagaimana sesungguhnya Ia.

Di ciptakan sangat sempurna Oleh sang pencipta. Bagaimana tidak? Ia mempunyai Tubuh yg tegap, wajah yg Sangat Tampan, Putih Bersih, Rahang yg Tegas, Bulu mata yg lentik dan tebal begitu juga dengan alisnya yg tebal, Bibir tipis dengan warna merah yg alami, Mata yang tajam pada saat menatap. Cukup sempurna Bukan?

Bagaimana? Kalian tertarik Untuk Menjadi kekasih nya?

Namun Sifatnya yang dingin, cuek, dan tak tersentuh itu yg membuat Semua orang enggan untuk Menaklukkan hati sang pangeran es.
Dia Adalah KAVINO LEXI NUGRAHA
Mempunyai Julukan "Sang malaikat maut"  karena Sikap Kejam, dan sadis nya kepada siapa pun yang berani dengan dirinya ataupun  dengan Orang yg ia sayangi.

Ia terlahir dari Orang yg berada, Ibunya Bernama bianca Nugraha, dan Ayahnya bernama Kevin Nugraha.

Siapa yg tak kenal keluarga Nugraha? Orang yg cukup terpandang di kotanya maupun negara ini. Namun lexi Tak pernah memanfaatkan jabatan ayahnya sebagai Pijakan Untuknya Mencari muka atau bahkan sombong.

Bagaimana dengan kehidupan lexi? Apakah ia selalu bahagia?

Tentu lexi bahagia, Mempunyai orang tua yg lengkap, jangan lupa pula adik kecil yg sangat lexi sayangi dia Adalah Cika Diandra Nugraha. Namun Hidup lexi Lempeng Lempeng saja, tanpa adanya kekasih.

Lalu bagaimana Dengan Kisah masa lalu Lexi? Apa yg membuatnya Menjadi Pangeran es seperti ini?
Lambat laun semua itu akan Terungkap dengan sendirinya.


_______________----------------

Hai hai:)
Aku kembali lagi:"
Gimana gimana, penasaran ga sama kelanjutannya?
Semoga suka ya:)
Maap nih ya kalo agak gak nyambung, soalnya authornya masih amatir:)
Sampai ketemu di part selanjutnya

Salam manis
Srisumiyati

LETRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang