36-40

4K 453 87
                                    

 Bab 36 Bagian 1 - Meninggalkan Rumah

Hanya ada satu potong besi untuk mereka berdua ... Mungkin, itu bisa dibagi menjadi dua bagian, dan setiap orang bisa mendapatkan setengah bagian?

"Aku bisa mentransfer pengetahuan di kepalamu." Huangfu Shan berkata, "Jika Anda ingin memperbaikinya, maka potongan besi juga akan memberikan bantuan besar."

Perbaiki Alat Spiritual?

Pada saat ini, Ling Luo juga tiba. Tatapannya jatuh pada objek di tangan Lin Xiao, dan kemudian dua pasang mata saling memandang, tercengang.

Karena mereka mendapatkan harta, sekarang mereka harus mempertimbangkan bagaimana membaginya. Ling Luo menatap Lin Xiao dan mengerutkan kening, sambil merenungkan bagaimana menyelesaikannya.

"Sesuatu harus dicatat dalam potongan besi itu." Xuan Ye berbicara, "Itu baru saja ditutup. Jika Anda memberikannya pada lemak itu, kecuali menggunakannya untuk meningkatkan Alat Spiritual tahap Xuan, apa lagi yang bisa dia lakukan? Apakah dia juga bisa menemukan rahasianya? "

Menurut pendapat Ling Luo, apa yang Xuan Ye katakan itu benar. Namun, dia tidak tahu bahwa di dalam tubuh Lin Xiao adalah jiwa kuno juga. Dia yakin bahwa Lin Xiao mengakui harta itu hanya karena keberuntungan dan berkat intuisinya, yang membuatnya menyadari keanehan potongan besi.

“Jangan berani-berani mengungkapkan rahasia ini. Jika Anda bertindak seperti yang Anda lakukan pada waktu itu, saya tidak akan memberi tahu apa yang tertulis pada potongan besi itu. " Xuan Ye mengancamnya, ketika dia ingat saat Ling Luo memprovokasi dia dengan mengungkapkan harta karun di danau.

Ling Luo mengerutkan kening, berpikir bahwa dia tidak memiliki masalah dalam memberikannya kepada Lin Xiao. Namun, dia benar-benar ingin tahu isi dari potongan besi itu. "Mengapa kamu tidak menyalin teks itu dan menyampaikannya kepadaku nanti."

"... Kamu tidak mau potongan besi itu? Itu juga akan meningkatkan Perangkat Spiritual Anda setingkat. " Xuan Ye bertanya.

Ling Luo dengan acuh tak acuh berkata: "Ini tidak seperti tidak ada bahan untuk meningkatkan Alat Spiritual di benua ini. Apa masalahnya jika kita menyerahkannya pada Lin Xiao? Itu hanya sepotong besi. " Dari sudut pandangnya, Lin Xiao adalah saudara yang baik, jadi dia tidak perlu repot tentang hal itu. Adapun rahasia pada potongan besi, dia akan meminta Xuan Ye untuk memberitahunya sebelum melaporkannya ke Lin Xiao diam-diam.

"Siapa yang gendut bagimu itu ?! Bagaimana Anda bisa memberinya benda yang begitu bermanfaat! ” Xuan Ye tidak bisa berkata-kata, dan merasa benar-benar tidak berdaya. Dia telah hidup bertahun-tahun dan bertemu banyak orang. Mereka semua harus melihat keluar untuk diri mereka sendiri dan bahkan lebih, memegang harta karun. Tapi apa yang terjadi dengan Ling Luo ini? Jika dia tidak berpikir dua kali ketika menghadapi orang lain, maka dia takut dia akan terlalu teliti di depan wanita cantik!

Tapi mengapa dia begitu baik terhadap lemak ini? Dia telah berbagi semua hal baik dengannya berulang kali ... Xuan Ye tidak memiliki cara untuk memahami pikiran Ling Luo, tetapi tidak menyusahkannya. Paling-paling, dia hanya akan mengeluh. Jika Ling Luo punya ide sendiri, maka dia tidak bisa memaksanya.

Sementara itu, Lin Xiao telah membiarkan Huangfu Shan mentransfer informasi kepadanya. Sementara dia masih memutuskan apakah akan menyerahkan potongan besi kepada Ling Luo atau tidak, Ling Luo membuka mulutnya: "Potongan besi itu milikmu, tapi biarkan aku melihatnya dulu."

Lin Xiao: "..." Ling Luo tiba-tiba rela membiarkannya memiliki sepotong besi ?! Namun, Lin Xiao mengerti bahwa Ling Luo berencana untuk mendapatkan informasi dengan bantuan Xuan Ye.

Keduanya juga berpikir bahwa menyerahkan potongan besi itu tidak masalah. Karena Lin Xiao menyuruhnya untuk menyimpannya, maka Lin Xiao tidak akan menolak. Lagi pula, dia tidak membutuhkannya sekarang. Namun, jika salah satu dari mereka harus menggunakannya, maka itu akan digunakan oleh salah satu dari mereka. Dengan demikian, Lin Xiao mengangguk, menyetujui permintaan Ling Luo.

[END][BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist Anymore  Where stories live. Discover now