27.Friendzone(B)

1.1K 86 0
                                    

Setelah menaiki beberapa wahana , sakura pun belum cape , dan sakura sangat menanti wahana terakhirnya ini . Apalagi kalo bukan bianglala. Axel pun juga senang dengan biang Lala itu . Axel dan sakura pun segera mengantri untuk wahana permainan bianglala .

"Ga cape Lo? Gw yang liat aja cape kur." Tanya Axel dengan melirik sakura .

"Kaga lah , emang elo cemen, muntah teros . Eh xel nanti gua mau nunjukin sesuatu deh , tapi pas kita makan aja ya ." Ucap sakura sambil tersenyum dengan manis .

"Bukan Cemen , wajar lah orang gw ga pernah naek begituan , karena waktu itu gua liat orang nya melayang dari wahana yang lu naikin itu . Makannya gw gamau coba. Sesuatu apa si? Kenapa ga sekarang aja?" Tanya Axel penasaran .

"Intinya Lo Cemen , kepo ih , nanti juga tau , sabar ya cintaku ." Ucap sakura manis dan mendongkakan kepalanya menghadap Axel .

"Iya deh iya , yaudah hayuk naik , ini giliran kita ." Ucap Axel memberitahu bahwa mereka akan menaiki bianglala tersebut .

Di dalam bianglala

"Kur" sakura yang merasa terpanggil pun langsung menyahuti Axel.

"Apa?"

"Tau ga? Kenapa gw paling suka bianglala?" Tanya Axel sambil melihat langit dan permukaan bianglala

"Gw gatau , Lo belom cerita tentang ini." Ucap sakura sekedarnya .

"Karena dengan bianglala gw ngerasa masalah gw itu menghilang , apalagi pas di posisi paling atas , ya walaupun nanti nya gw kepikiran lagi si Ama masalah gw , ya tapi seenggaknya masalah gw pernah ilang berkat bianglala ini ." Ucap Axel yang menyudahi melihat permukaan bianglala dan langit , dan sekarang ia menatap muka sakura dengan senyum.

"Seberat itu masalah Lo ya xel?" Tanya sakura yang merasa axel mempunyai banyak masalah .

"Ngga ko , karena gw jalaninya ya sesuai kemauan gw . Ko jadi curhat si , ayo pejemin mata kita kur , lu pasti ngerasain yang gw rasain ." Ucap Axel yang tadinya senyum lalu langsung menyenderkan kepalanya terhadap permukaan biang Lala , bagitupun dengan sakura .

Dan saat ini mereka berdua sedang berada di puncak bianglala.

Bener kata Lo xel , masalah gw hilang seketika , makasih ya xel , Lo emamg paling the best, semoga gw harap kita gini terus- batin sakura

"Gimana enak kan?" Sakura yang mendengar suara itupun hanya mengangguk-anggukan kepalanya .

"Lo gamau turun? Ini Abang Abang nya udah liatin loh dari tadi." Ucap Axel, sakura pun langsung tidak memejamkan kepalanya lagi . Dan mwlihat sekitar ternyata Axel bohong.

"Ihh!!! AXELLLL!!!! kebiasaan deh!!!! Tau ah gw ngambek." Teriak sakura .

"Lagian lu lucu banget tau ga kaya gitu , udah jarang gw liat lu marah marah lagi . Kaya gini terus kur , gw gamau sakura gw berubah ." Ucap Axel tidak menghiraukan sakura yang ngambek , dan malah ia mengucapkan kalimat seperti itu .

"Emang gw berubah ya? Perasaan b aja . Baperan banget si Lo." Ucap sakura yang heran .

"Berubah si ngga, tapi aneh , dulu kan Lo kalo gua gituin Mulu , langsung marah - marah Ama gw , tapi yang kemarin kemarin itu , Lo malah cuekin gw ." Ucap Axel menatap sakura dengan lekat .

"Ohh gitu ya , maaf ya ! Gw aja gatau gw bisa gitu:)." Ucap sakura meminta maaf .

"Yaudah yu turun orang udah abis dari tadi juga ." Ajak Axel turun .

"Lo gila? Ini aja blum berhenti ." Ucap sakura tidak menyadari bahwa biang lalanya sudah berhenti.

"permisi mba mas , silahkan turun ." Ucap salah satu pegawai penjaga bianglala dengan ramah.

Sakura yang mendengar itu pun , sangat malu , malu banget .

"Oh udah berhenti ya pak? Maaf ya jadi buat nunggu ." Ucap sakura langsung keluar dari biang lala tanpa memperdulikan Axel , Axel yang melihat itu pun langsung berlari dan kemudian menggenggam tangan sakura .

"Kampret Lo! Ga nungguin gw ." Ucap Axel .

"Udah gausah berisik ih:) , gw malu jir." Ucap sakura menutupi mukanya .

"Gapapa elah , yaudah yu makan , gausah di tutupin gitu , nanti cantiknya ilang gimana ?" Ucap Axel menenangkan sakura , tapi tidak dengan sakura malah ia sebaliknya bukan tenang malah iya di buat deg deg an .

"gausah ngomong gitu Lo." Ucap sakura sambil menggebuk dada bidang Axel .

"Hehehe , kur ? Lo sakit? Ko pipinya merah ?." Tanya Axel dengan sengaja .

"Ihhh!!! Axelll!!! Ngeselin!!!! Ayo makan lu mah bacot mulutnya!!." Ucap sakura kembali megang pipinya yang bersemu merah itu .

"Hahahaha." Kabur Axel sebelum mendapat hajaran dari mba taekwondo/ karate itu .

*****

Saat ini mereka berdua berada di makday , suasana di makday sudah cukup sepi karena mungkin para pengunjung sudah capek dan langsung pulang ke rumahnya , dan di sini rata rata di penghuni oleh orang berpacaran .

Dan saat ini sakura dan Axel sedang mengantri membeli makanan . Axel yang mengantri sakura yang mencari tempat duduk . Dan sesudah dapat tempat duduk , sakura pun melanjutkan apa yang nantinya ia akan kasih ke Axel .

Dan selang beberapa waktu Axel dari kejauhan melihat sakura yang sangat fokus ke benda pipih yang sering people bawa . Dan Axel hanya menggelengkan kepalanya , betapa lucu nya sakura jika terlihat serius seperti itu , dan sampai Axel duduk saja , sakura tidak menyadari , ntah sedang chatting Ama siapa dia itu . Dan Axel pun menyadarkan sakura , dengan mengetuk meja makann mereka .

Tok tok..

"Permisi tuan putri ! Makanan sudah sampai." Sakura yang mendengar suara tersebut langsung melihat orang di depannya yang sedang tersenyum .

"Anjir sejak kapan Lo nyampe?" Ucap sakura kaget

"5 menit yang lalu." Ucap Axel

"Lo ko ga panggil gw si ." Ucap sakura

"Gapapa , Lo lagi serius gitu tadi takut ganggu . Lagi chatting Ama siapa si? Gebetan baru ya?." Ucap Axel bertanya .

"Maaf ya , lagi ga chatting Ama siapa pun ko . " Ucap sakura tersenyum

"Oh iya katanya Lo mau tunjukkin sesuatu ." Ucap Axel mengingatkan.

"Udah gw sent ke wa Lo ko ." Ucap sakura

"Yahh, hape gw lowbet kur." Ucap Axel baru sadar hp nya tidak sadarkan diri.

" Yaudha gapapa , kejutan whahaha. Yaudah yu makan , biar cepet pulang , badan gw rasanya lepek bener." Ucap sakura yang merasa ia sudah capek dan ingin cepat cepat merebahkan tubuhnya itu .

"Okay dehh asiap . Gw juga mau cas hp gw , kepo nih lu mau kasih apa ." Ucap Axel .

" Yaudah ayo makan ." Ucap sakura

Mereka berdua pun makan dengan tenang .

***
TBC❤️ THANKS FOR 9k nya 😭❤️✨

FRIENDZONE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang