7th || Be Mine.

4.4K 809 10
                                    


Ending kedua datang><
Silahkan baca sambil didenger yak!!

Eitss..

Sebelum mulai ngehalunya.. Enggak salah kan pencet tombol like dulu. Kutungguin nih..

5..

4..

3..

2..

1..

Okey.. Aku percaya deh kamu udah mencet ;) makasi!!
Hope you enjoy!!💜

***

*nittt*

Beberapa saat setelah hening, Levi membuka suara. "Tugas kalian bukan untuk terbawa emosi. Kita di sini untuk memastikan keselamatan bocah itu, dengan mempertaruhkan nyawa kita" Eren yang merespon itupun membatin.

Bukan untuk mengawasiku?

Titan di belakang [y/n] sangat dekat saat ini. Tapi gadis itu tak berbuat apa-apa. Tentu saja. Dia tau sasaran Annie hanya Eren, dia berdiam di hadapan Annie pun, tak akan membuatnya disentuh oleh titan itu. "Oi [y/n]! Kenapa kau tak menyerangnya? Dia semakin dekat denganmu!" teriak Eren menyadari posisi gadis itu sekarang.

Oh.. Bisa khawatir padaku juga..

Sayangnya, isi pikiran [y/n] hanya itu. Nyatanya gadis itu bahkan lebih kuat dari Eren, untuk saat ini. "Aku hanya akan dimakan-kan.. Tidak usah pedulikan aku, fokus pada kecepatan kudamu saja"

Apa dia mau mati?!

Mendengar itu, malah akan membuat pria ini makin khawatir. Dia tau gadis itu kuat, tidak-- sangat kuat. Tapi melihatnya menyepelekan hidup seperti itu, sepertinya gadis itu sudah gila.

"Kopral Rivaille!! Apa kau akan membiarkannya seperti itu?!!" protes Eren di tengah seniornya yang lain.

Nyatanya, tak semua regu pelindung itu mendengar arahan third command mereka. Membuat mereka makin berdatangan dan terbunuh. "Mereka terus berdatangan!! Mereka akan mati, kopral!!" teriak Eren yang hanya bisa menyaksikan.

"Kita harus menyelamatkan mereka!!" Eren yang melihat itu semua, hanya makin resah dibuatnya.

[y/n] yang juga baru menyadari kedatangan regu pelindung lainnya, segera merespon dan berbalik. "Apa kalian mau mati?!!" teriaknya tak terdengar oleh mereka. Sudah terlanjur bagi mereka mengabdikan nyawanya.

"Eren! Perhatikan depan saja!" perintah Petra. "Aku tidak mengerti, mengapa kalian membiarkan mereka mati?!!" bantahnya.

"Patuhi saja perintah kopral!" dan terus dibentak oleh Petra. "Dan membiarkan mereka mati?!"

"Iya!!"

"Lebih baik kau patuhi dan dengar perintah kopral, kau masih pemula makanya kau tak mengerti!" tambah Oluo dari arah kanan Eren. Mendengar itu, Eren hanya bisa sweetdrop di tempat. Tak mengerti alasan seniornya bisa sekejam itu.

Be Mine. |Levi x Reader|Where stories live. Discover now