20

5.6K 751 39
                                    

"Tuan Yi Wei, semua materi yang dapat digunakan dalam ujian telah diselesaikan," kata Deng Song dengan materi.

"Terima kasih, letakkan di sana, aku akan melihatnya nanti." Yi Wei berkata, "Panggil saja aku Yi Wei. Kamu panggil aku Master, itu buruk bagi orang lain untuk mendengar."

"Ya," jawab Deng Song dengan hormat.

“Duduklah, jangan berdiri.” Yi Wei menunjuk ke kursi di sebelahnya dan berkata, “Menjadi sedekat mungkin dengan teman-teman di masa depan, yaitu ... secara alami, santai, tidak harus melihatnya sedekat itu, kalau tidak pasti akan terlihat Keluarlah. "

Deng Song menjawab setelah duduk, "Ya."

Deng Song adalah putra dari adik laki-laki kepala pelayan termuda. Dia telah belajar di Royal College of Management yang bergengsi di luar negeri. Perguruan ini tidak dapat diakses dan diakses oleh orang biasa. Dia dapat pergi ke sekolah, secara alami diatur oleh Gu Yueshan. Ya, hanya saja anggota keluarga Gu yang lain tidak mengetahuinya, juga dia tidak tahu bahwa dia adalah keponakan pembantu rumah tangga besar.

Dia kembali ke China setelah lulus kali ini, dan tinggal di Haitang Garden sebagai asisten magang Gu Yueshan. Dia benar-benar belajar dengan Sekretaris Wu dan juga mengalihkan perhatian orang lain dari Yi Wei. Saat membantu Yi Wei, dia juga memberikan Dia memukul penutup.

Yi Wei memilih untuk diterima di Akademi Xiang sendirian, tetapi dia tidak ingin orang lain masuk ke Akademi Xiang karena pilihannya, jadi dia memberi tahu Gu Yueshan bahwa dia ingin orang lain memilih perguruan tinggi. Sementara yang lain telah memilih untuk memasuki Akademi Xiang ketika mereka dapat memilih, mereka berpikir bahwa Yi Wei, sebagai asisten Gu Dong, telah memilih Akademi Xiang, pasti ada alasannya, dan mereka bertindak sebagai cadangan think tank Gu Dong Tidak peduli di perguruan tinggi mana Anda berada, Anda pasti akan mendapatkan pelatihan yang lebih baik.

Dan apa yang mereka pikir benar. Setelah mereka membuat pilihan, untuk melatih mereka dengan lebih baik, Gu Yueshan telah mengatur orang untuk berkonsultasi dengan para pemimpin perguruan tinggi, dan mereka juga akan berinvestasi lebih banyak di perguruan tinggi.

Yi Wei sangat berterima kasih atas semua yang Gu Yueshan lakukan untuknya. Dia merasa Gu Yueshan yang secara sepihak merencanakan untuk menjadi baik baginya. Dia tidak bisa mengembalikan apa pun kepadanya untuk sementara waktu, dan dia akan berusaha menjadi lebih kuat. Tidak hanya mengubah nasibnya sendiri, tetapi juga mengubah nasib Gu Yueshan.

Setelah melihat materi, Yi Wei pergi ke sekolah rumah untuk membuat persiapan akhir untuk ujian masuk yang akan datang.

Sebagian besar siswa sudah berlibur atau kembali ke rumah untuk beristirahat, hanya sejumlah kecil siswa yang tetap tinggal di rumah dan berpacu dengan waktu. Fakta bahwa Deng Song tinggal di Taman Haitang sebagai asisten intern untuk Gu Yue, meskipun sebagian besar siswa sudah memulai liburan, itu dengan cepat menyebabkan diskusi di antara semua orang.

Yi Xuan dulu pergi berlibur bersama keluarganya saat ini setiap tahun di masa lalu, tetapi bukannya pergi ke sekolah tahun ini, ia terus belajar di rumah, dan memperpanjang waktu belajar setiap hari.

“Yi Wei.” Yi Xuan Chao Yi Wei berjalan mendekat.

Yi Wei berhenti dan menatapnya.

“Masih ada setengah tahun, haruskah kamu pergi ke Sekolah Psikologi?” Yi Xuan memandangi Yi Wei dan berkata dengan serius: “Aku menunggumu di Sekolah Psikologi. Kali ini, aku akan menang. Aku tidak akan pernah membiarkanmu menguasai milikku. "

Yi Wei tersenyum dan berkata, "Aku tidak perlu menunggu setengah tahun. Aku akan segera mengambil ujian masuk, tapi aku tidak ingin mengambil Sekolah Psikologi, tetapi Akademi Xiang."

(END)Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang