WLS;16

63 11 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

We Love Story © Group 6

Part 16 — Created by elsa_chewyadubu11099

▪▪▪


Namanya juga hidup gak akan jauh jauh dari yang namanya masalah

♡We Love Story♡

HAPPY READING!!!

Hari ini Sekolah sudah masuk seperti biasa, hari senin hari yang paling mungkin bisa dibilang hari termalas karena hari senin akan upacara, emang tiap hari semangat sekolah? Hanya beberapa murid yang merasakan semangat untuk bersekolah setiap hari,

Semua siswa siswi sudah digiring oleh para anggota osis untuk segera berbaris dan bersiap untuk upacara.

Gatau kenapa author juga sekolah udah mau 12 tahun tetep aja upacara gak pernah bisa mandiri wkwk

Elisa dkk mengikuti upacara dengan khikmat apalagi mereka bukan tipe berandalan sekolah, justu mereka pernah membuat harum nama sekolah SMA Pelita Nusantara, Begitupun dengan most wanted sekolah  Sadam dkk, mereka juga punya prestasi tersendiri sebagai tim basket sekolah yang selalu menang di setiap turnamen antar sekolah, itulah yang membuat mereka terkenal bukan hanya sebagai most wanted sekolah yang menjadi langganan ruang bk, tampan adalah yang paling utama.

"Ell.." panggil seorang pria sambil berlari kecil menghampiri Elisa saat upacara selesai dan semua murid mulai bubar untuk ke kelas masing masing ada juga yang malah belok ke kantin.

Autor banget wkwk

"Iya," kata Elisa saat pria tersebut sudah berada dihadapan nya.

"Bisa ikut gue ke ruang osis bentar?" Tanya pria tersebut.

"Gue? Ada apa?" Elisa malah bertanya balik.

"Lo kan ketua dance sekolah kita, jadi sekarang ada rapat antar organisasi, ada beberapa lah yang mau dibahas buat ni sekolah kedepan  nya," Tutup pria tersebut.

"Biar gue tebak, bakal ada event kah?" Tanya Elisa.

"Bener," Jawab pria tersebut sambil tersenyum.

"Yaudah, kalo gitu gue ambil tas ke kelas dulu terus nanti nyusul lo ke ruang osis," kata Elisa yang mendapat anggukan dari pria tersebut.

"Thanks, sebelumnya udah mau hadir, maaf juga dadakan," Kata pria tersebut sambil tersenyum kikuk menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Sama sama, yaudah gue ke kelas dulu, duluan ya Denis bye.." Ucap Elisa sambil berjalan duluan meninggalkan Denis yang masih menatap elisa sambil tersenyum tipis.

"Woy!!, kesambet setan lu senyum senyum sendiri gitu?" Kata seorang pria memudarkan ekspresi senang Denis, dan merubahnya menjadi datar.

"Gak, udah ayo cepet" Ajak Denis kepada pria tersebut.

Denis itu adalah ketua osis SMA Pelita Nusantara, dia tidak kalah terkenal dari squad boybrok secara dia ketua osis yang keren, tampan, tinggi, berprestasi? Dan sudah pasti bertanggung jawab.

Saat diperjalanan menuju ruang Osis, Elisa tidak sengaja bertemu dengan Alea, dan tidak mungkin mereka tidak saling sapa.

"Eh, lo mau kemana? Jangan bilang mau bolos ya?" Tanya Elisa sambil memicingkan matanya ke arah alea lebih seperti mengintimidasi, sedangkan alea seperti biasa hanya melihatnya dengan wajah datar.

06;We Love story✔Where stories live. Discover now