MM-2

8.3K 819 32
                                    

♡♡♡

Mark baru saja pulang dari kampus, ia baru saja selesai melaksanakan praktikum yang dilaksanakan sejak jam 1 siang tadi. Memang gak ada akhlak si asprak alias asisten praktikum, ngasih jadwal seenaknya. Badannya benar-benar lelah sekarang.

Baru saja dia merebahkan tubuhnya dikasur, tiba-tiba sudah bangkit lagi dan bersiap-siap membuat adeknya aka lee jeno mengernyit heran.

" lah, mau kemana lagi bang? Baru pulang juga"

"ada urusan diluar, gak usah kepo, gak usah nanya, bye"

"anjir lu bang! jan lupa geprek mawar ntar bang!"

Sekitar 10 menit Mark udah nyampe aja di depan kosan haechan, kosan haechan ini masih masuk daerah kampus ya.. Area kampus emang selalu rame apalagi menjelang malam, soalnya banyak anak- anak yang pulang kuliah atau sekedar cari makan.

Beda sama kosan Mark..lebih tempatnya kontrakan yang dia sewa berdua sama adiknya itu agak jauh dari daerah kampus, maklum cari murah.. Padahal mereka orang kaya ckckck.

Mark yang udah chat haechan kalo dia ada di bawah agak kaget ngedenger suara gedebug dari dalam kos haechan, keknya doi kaget banget Mark cepet banget sampe ke kosan dia. Tak lama kemudian haechan keluar, dan penampilannya bener-bener cute. Sumpah.... Kalo gak peduli image si Mark udah teriak saking gemes ya sama haechan.

" ekhem... Hai mas? Nunggu lama ya?"

"e-eh.. Gak kok..yuk dek langsung cus, udah laper mas"

" echan juga udah laper tadi belum sempet makan sih"

" jangan diulangin, lain kali usahain makan sesibuk apapun kamu, ya udah ayo naik"

Mark sama haechan pun berangkat, kalo kalian pikir mereka naik mobil kayak di Wattpad--Wattpad jawabannya. ENGGAK!. si Mark ini emang suka yang simpel, makannya dia gak mau ribet-ribet bawa mobil, mending pakek scoopy yang lebih simpel, udah semok lucu lagi kek haechan hehehehe.

" Mas, mau makan apa?"

" Terserah kamu dek mas ngikut ae "

" Loh kan mas yang ajak echan, jadi echan yang kudu ngikut "

" gpp terserah adek mau kemana, mas gak milih-milih makanan "

"Kalo gitu echan mao makan bakso yang di depan alf*mart itu loh mas, enak! Sambelnya pedes "

" Ya udah.. tapi ke alfa dulu ya buat beli roti, kamu gak boleh langsung makan pedes, gak sehat buat lambung"

"Siap komandan!"

" pegangan dek mas mau ngebut "

Wussssss~~~

TBC

A/n : tbc dengan tidak elit wkwkwk.. karena w gabut soalnya jam kosong gak ngajar trus iseng2 buka wp, thanks buat supportnya seneng banget dapet no.1 😽 makasih juga 1,5k ya gaes, kalo ada waktu silahkan vote heheh gak maksa kok

 Mas Macan  | MARKHYUCK ( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang