Arc 2.9 - Apocalypse

658 109 6
                                    

Judul Novel : It's Actually Not Easy Wanting to be a Supporting Male Lead (想做男配其实也不容易)

Penulis : Mijia

Protagonis: Sui Yuan, Zhao Xihe

English Translator :

Arc 1-5 : ShenHua from https://shenhuatranslations.wordpress.com/

Arc 6-18 : Eve from https://chrysanthemumgarden.com/

- Selamat Membaca -

-

Tidak mengherankan bahwa poin yang dia terima untuk dunia ini sekali lagi sangat rendah. Dalam hati meratapi jumlah poinnya yang menyedihkan, Sui Yuan tidak bisa membantu merasa sedikit kesal.

Dia telah melakukan begitu banyak usaha, bahkan mengalami seperti apa rasanya mati setelah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan pemimpin pria. Tidak dapatkah dia mendapat sedikit lebih banyak poin? Sistem penilaian sangat pelit ...

"Mengeluh? Kamu masih memiliki pipi untuk mengeluh ?!" 5237 menjerit. "Dunia tempatmu ditempatkan semuanya jelas-jelas BG ah! Kita tidak membutuhkanmu untuk meninggalkan kisah cinta BL legendaris di dunia satu demi satu! Selamatkananak-anak yang tidak berdosa ah !! QAQ "

"Sejak kapan aku meninggalkan kisah cinta BL legendaris?" Sui Yuan mengerutkan kening, tegas dalam bantahannya. "Itu hanya pertemanan!"

"Ibumu!! hanya persahabatan !!" 5237 berharap itu bisa memutilasi dirinya sendiri, atau setidaknya melemparkan dirinya ke jurang terdekat. "Jika itu benar-benar hanya pertemanan, maka aku akan segera mengajukan lamaran untuk pergi ke dunia BL!"

Sui Yuan dengan sabar mendengarkan 5237 melampiaskan rasa frustrasinya.

"5237, kamu masih sebodoh yang pernah ada." Sebuah suara dingin yang berisi ejekan yang jelas keluar, menyebabkan 5237 membeku.

Memutar kepalanya ke arah suara itu berasal, mata Sui Yuan jatuh ke sistem kecil gemuk dengan ukuran yang sama seperti miliknya, sebelum pindah ke mitra sistem itu ... Mo Xuanzhi?

"Sialan, kamu !!" 5237 meledak dalam kemarahan segera setelah melihat rekannya, melayang di depan Sui Yuan seolah-olah melindungi mitra dari musuh. "Apa yang kamu lakukan di sini?!"

"Melihatmu tenggelam dalam kebodohan," Sistem yang lain menjawab dengan datar.

5237: "...... QAQ"

Bunga-bunga minat Sui Yuan sebagai duri dipertukarkan antara dua sistem ini, dendam masa lalu dan ketidaksukaan muncul dalam kata-kata mereka. Namun, mitra sistem lain tampaknya tidak terlalu tertarik untuk mengamati, membuka mulutnya dan menarik perhatian Sui Yuan. "Biarkan sistem menyelesaikan perselisihan mereka sendiri. Apakah kamu memiliki waktu untuk mengobrol? "

Melirik antara 5237 dan Mo Xuanzhi – tidak, namanya bukan Mo Xuanzhi – Sui Yuan ragu-ragu untuk kedua, lalu mengangguk, mengikuti di belakang pria tanpa ekspresi yang mengamati dia dengan teliti.

"Pertama-tama, izinkan aku memperkenalkan diri. Aku Zhao Xihe. Siapa namamu?" Pria itu mengulurkan tangan.

Menggenggam tangan yang ditawarkan, Sui Yuan menggoyangkan jabatan tangan sekali. "Aku Sui Yuan."

"Maksudku nama aslimu." Zhao Xihe mengerutkan kening. "Bukankah Sui Yuan adalah nama karaktermu dari dunia sebelum ini?"

"... Kamu Qin Zheng?" Sui Yuan langsung menerkam pada pengakuan yang tak terucapkan dan menegang, kemarahan meluap dari matanya.

[ Arc 1-6] It's Actually Not Easy Wanting to be a Supporting Male Lead [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang