67

2.9K 468 45
                                    

Orang yang datang ke sini tidak lain adalah orang yang merawat kebun herbal untuk Mu Chen. Tidak ada yang pernah mendengar namanya. Sebenarnya, mereka hanya tahu nama belakang pria itu Li. Perlahan-lahan, semua orang di Istana Yanyang memanggilnya Paman Li atau Tuan. Li. Tapi Mu Chen biasanya memanggilnya Diviner Li. Tentu saja tidak perlu mempertimbangkan senioritas karena lelaki itu bahkan bukan anggota Istana Yanyang.

Mu Chen merasa sedikit terkejut ketika dia dihentikan oleh pria itu. Seperti yang diketahui semua orang, pria itu bisa memberi tahu kekayaan orang dan yang paling ajaib adalah dia selalu benar. Tentu saja, ketika dewa memberinya hadiah unik, dia juga mengambil sesuatu darinya. Diviner Li buta sejak kelahirannya dan tidak ada obat yang bisa menyembuhkannya.

Diviner Li meletakkan Fragrance Tree di luar jendela dan kemudian bertepuk tangan, mengalihkan pandangannya ke Mu Chen dengan sedikit keraguan dan kesulitan di matanya.

Wajahnya yang muram membuat Mu Chen entah kenapa merasa bahwa beberapa hal buruk mungkin terjadi. “Kau punya ramalan buruk tentangku, kan? Apakah begitu sulit bagimu untuk memberitahuku secara langsung? ”Tanya Mu Chen.

"Tidak persis . Saya hanya bingung, ”jawab pria itu sambil tersenyum. “Aku tiba-tiba kehilangan kemampuan untuk melihat nasibmu dengan jelas delapan belas tahun yang lalu. Jadi saya terus meneliti itu selama bertahun-tahun dan sekarang sepertinya saya akhirnya menemukan sesuatu. ”

Mu Chen terdiam mendengar kata-katanya. Dia meraih segenggam bulu Black Egg. Tidak pernah terpikir olehnya bahwa suatu hari dia akan menjadi subjek studi.

"Akhir-akhir ini, aku baru memperhatikan bahwa ada begitu banyak awan gelap di sekitar Bintang Cintamu. Jadi mungkin saja Anda akan mengalami masalah dalam urusan cinta. Ingatlah untuk berhati-hati di jalan. "Diviner Li tidak yakin saat dia memperingatkan Mu Chen. Bagaimanapun, tidak ada wanita yang ingin jatuh cinta dengan Mu Chen karena wajahnya tidak bisa lebih dingin. Siapa yang ingin melihat wajah sedingin itu setiap hari dan merawatnya dengan baik? Dengan demikian, mereka hanya bisa mengaguminya sehingga tidak ada lagi yang akan terjadi antara Mu Chen dan seorang wanita.

Mu Chen tertegun sejenak dan kemudian bertanya dengan rasa ingin tahu, ". . . Kesulitan dalam urusan cinta? ”Kata-kata peramal itu membuatnya ingin tertawa. "Ketika aku menjadi murid Lofty Cloudy Sect, Martial Paman Xuanji memberitahuku bahwa aku ditakdirkan untuk sendirian dan tidak ada wanita yang akan jatuh cinta padaku. Dari mana datangnya masalah? ”Tambahnya.

“Aku tidak bisa memikirkan semua hal ini. "Diviner Li membuat busur dengan tangan terlipat di depan, tersenyum. "Perpisahan, kita bisa bertemu lagi jika nasib memungkinkan. ”

"Apakah kamu akan pergi?"

“Ya, saatnya untuk pergi karena seharusnya tidak ada lagi hubungan antara Lofty Cloudy Sect dan. . . Jaga dirimu baik-baik . '' Pria itu melirik Mu Chen dengan sesuatu yang tak terbayangkan di matanya. Meskipun dia tahu dengan jelas apa yang akan terjadi dalam waktu dekat, dia tidak bisa mengatakannya karena keterbatasan aturan Surga. Mu Chen merasa sangat bingung, tidak tahu apa-apa tentang arti sebenarnya. Apakah dia merujuk pada hubungan antara Lofty Cloudy Sect dan dirinya sendiri atau dia memberikan petunjuk bahwa Mu Chen tidak akan memiliki kesempatan untuk kembali lagi?

Setelah itu, mata kosong Diviner Li berbalik ke arah Gu Yunjue. Dia ragu-ragu untuk sepersekian detik sebelum mengangguk sedikit. Dia akhirnya tidak memberikan kata-kata lagi, menggelengkan kepalanya dan pergi.

Menatap punggung Mu Chen, Gu Yunjue secara bertahap menyipitkan matanya. 'Kesulitan dalam urusan cinta. . . Hari-hari berikutnya begitu menarik, 'tanya Gu Yunjue dalam hatinya.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now