13 ||MASALAH VIDEO||

97 23 12
                                    

Vote berofe reading🙈❤️
.
.
.
______________

"Haduuh jangan marah gitu dong.. bay the way lo cocok kok jadi Office Girl Lin, dari pada lo sok cantik di sekolah mending lo jadi tukang bersihin toilet kan haha.. bukan begitu girl's? "Ujar siswi itu. "Bener banget tuh, jempol deh"

"Gw videoin aja kali Dre, siapa tau Lin lo bisa terkenal juga ya kan?" sahut Azzura.

"Elinna Sang Office Girl, cocok tuh" ucap Fani. Adreta dan dua temannya pun tertawa puas.

"Kalian apa apaan si, kalian bukannya teman sekelasnya Elin harusnya bantu. Ini malah ngatain, emang kalo cabe baru mateng gini nih. Face sama sifat kalian itu ga kalian lihat dulu di kaca" kesal Fiona.

"Eh lo siapa, anak kelas sebelah aja belagu"
ujar Azzura. "Gw udah sering peringatin lo ya buat jauhin Darma. Tapi apa, lo masih aja deket dan sekarang sampe Darma ikut sial dihukum gara gara lo" Adreta, gadis ini yang tadinya berada di deretan teman temannya tiba tiba mendekatkan wajahnya dengan Elinna. "Lo mau gw pecah lagi persahabatan lo?"bisiknya. Elin yang mendengar hal itu pun geram.

"Lo kalo berani jangan main belakang dong. Sukanya main belakang, jangan pernah nyerang kalo lawan lo belum siap. Lo cupu namanya, kalo lo suka sama Darma silahkan. Lo kira gw suka sama dia?"

"Lo suka sama Darma buktiin, bukan malah nyerang cewe yang dia suka cuman gara gara lo takut kalah saing" lanjutnya Elinna sambil tersenyum miring menatap Adreta didepannya. Emosi Adreta pun meningkat bisa bisanya seorang Adreta diremehkan seperti ini. "Jadi lo kira gw takut kalah saing sama lo?" Kesal Adreta. "Maybe"

"Sori ya gw sibuk, kalo lo udah selesai sama parade lo bertiga didepan gw silahkan ushh ushh dari sini" usir Elinna acuh. "Lo liat aja nanti, Elinna Alesya. Lo bakal tau nyesel udah berurusan sama gw Adreta Mareta" balasnya lalu pergi meningalkan toilet diikuti Azzura dan Fani di belakangnya.

"Dasar nenek lampir" cibir Elinna. "Lo bisa aja sekelas sama mereka Lin. Kalo gw nih maybe udah sering tak ajak baku hantam tu" Fiona.

Fiona Askara, seorang siswi yang terkenal dengan kepribadiannya yang tegas dan hobby dalam bidang karate. Fiona adalah tipe orang yang terbilang cuek, walaupun cantik dan manis dirinya mungkin tidak terlalu mudah untuk beradaptasi dengan orang lain. Namun siapa pun yang berteman dengan Fiona sangat beruntung menurut Elinna, karena Fiona tidak suka jika teman temannya sampai dalam masalah.

"Udahlah Fin, Dreta emang gitu. Oia ini gw udah selesai boleh balik kan?"tanya Elinna sambil merapikan alat alat kebersihan yang ada di kamar mandi.

"Gw ga tau si, emang Pak Jarjit bilang ke kelas kalo udah selesai?" tanya Fiona. "Gini, lo kan cuman suruh ngawasin bersihin toilet kan? Nah sekarang gw udah selesai itu berati gw ke kelas. Bye bye" ucap Elinna yang berjalan menuju kelas. "Eh eh.. kalo nyatanya ga boleh gimana?"

"Iya elo yang kena lah, tata Fiona lop you" sahut Elinna dan langsung pergi meninggalkan Fiona di dalam toilet. "Kalo gw dimarah Pak Jarjit gimana ya. Iih mending gw kabur aja ke kelas" ujar Fiona.

~•~

Saat ini Elinna sedang berjalan di sepanjang koridor menuju kantin. Sepanjang dirinya berjalan Elinna rasanya sedang di perhatikan oleh seluruh siswa dengan tatapan yang sulit dimengerti.

"Kak Elinna" panggil salah satu siswi di sana. Kini dua orang siswi itu nampak diam sejenak di hadapan Elinna melihat penampilanya dari atas sampai bawah. "Kenapa?" tanya Elinna.

"Kakak yang berantem sama Kak Amalia ya?" tanya siswi disampingnya. Elinna yang mendengar hal itu pun bingung. Gimana caranya mereka tau.

MUTIARA🌀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang