Go

3.3K 380 15
                                    

Esok harinya, kamu pagi-pagi sekali bersiap untuk pergi ke dorm NCT127 untuk menjemput Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Esok harinya, kamu pagi-pagi sekali bersiap untuk pergi ke dorm NCT127 untuk menjemput Doyoung. Eonni juga sudah memberikan jadwal Doyoung padamu tadi subuh. Jadwal pertama ialah menemani Doyoung dan Johnny jalan-jalan.

Kini kamu sudah siap dengan pakaian sederhana, blouse berwarna beige dan celana jeans. Tak lupa kamu merias wajahmu dengan make up tipis.

Kamu mau berpamitan pada Amanda namun ia masih tertidur pulas diatas kasurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu mau berpamitan pada Amanda namun ia masih tertidur pulas diatas kasurnya. Jadi kamu hanya pamitan tanpa peduli Amanda mendengarnya atau tidak.

"Gue pergi ya, maaf," pamitmu lalu pergi.

Namun sebenarnya Amanda mendengarmu tetapi ia hanya berpura-pura tertidur saja. Ia masih kesal padamu.

Kamu berangkat dengan menaiki bis menuju dorm NCT127. Tak butuh waktu lama karena jalanan masih sepi oleh lalu-lalang kendaraan, kamu sampai juga di dorm NCT127.

Kamu berjalan mencari apartemen NCT dengan menggunakan ingatanmu saat kejadian waktu itu. Ya, saat kamu tak sengaja menemukan dorm mereka.

Akhirnya kamu pun menemukan apartemennya.

Kamu mengambil nafas dalam-dalam. Mengingat ini hari pertama kamu menjadi asisten Doyoung membuatmu menjadi sangat gugup. Tapi kamu tetap memberanikan diri untuk mengetuk pintu dihadapanmu ini.

"Permisi," serumu sembari mengetuk pintu beberapa kali.

Dengan cepat pintu pun dibuka dari dalam, "Y/n kau datang pagi-pagi sekali."

Kamu tersenyum kikuk menanggapi Doyoung yang terlihat terkejut mengetahui bahwa kamu sudah datang, "Bukankah kau akan pergi dengan Johnny dipagi hari kan?"

"Iya benar, tapi tidak sepagi ini. Masuklah dulu, aku bahkan belum bersiap-siap," ucap Doyoung mempersilahkanmu masuk.

Kamu pun masuk.

Doyoung menatapmu yang tak kunjung duduk, "Tidak mau duduk?"

"Memangnya boleh?" tanyamu memastikan.

MY BOYFRIEND IS IDOL (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang