Pengumuman

389 14 7
                                    

Tahu ngga, percaya ngga, Mr. Wolf akan hijrah ke Dreame?

Zeus terbang menuju di mana Stoner tampil sekarang.

Aku tahu tulisan ini sampah. Aku dengan setulus hati meminta maaf pada para pembaca yang memendam begitu banyak uneg-uneg terhadap karya pertamaku ini. Yep, Mr. Wolf adalah novel pertamaku yang tamat. First draft is always shit, I know. Bukan berarti aku menganggap remeh karya apa pun yang dibuat oleh siapa pun, nope. Cuma ... kalian yang sudah membaca cerita ini pasti sudah tahu seberapa banyak kesalahan PUEBI, plot hole, building karakter yang bukan segalanya. Sungguh, aku juga tidak tahu dapat dari mana keberanian mem-posting cerita semacam ini.

But, hey, I love Zeus so much. I love man who has so many shades like him. Dan aku berjanji, di cerita yang sudah direvisi habis-habisan nanti, aku akan memperbaiki building characters tiap karakter, memperkuat posisi mereka dalam peran di setiap scene dan ... OMG I've talk to much, I know.

I can't help it. Sejujurnya, sudah lama banget aku ingin memperbaiki cerita ini. Even this is my first, but you know, first things first. Aku menulis banyak di sela kerja, dan aku memiliki kontrak yang harus kuselesaikan sebagai penulis yang dibayar di Dreame.
Belum lagi khayalan-khayalan lain yang membuatku hampir menjadi penulis genre fantasi. LOL.

Tapi, for some reason, idk why, cerita ini akan pindah ke Dreame! Tentu dengan—banyak sekali—perbaikan di sana sini. Aku sangat berharap kalian akan menikmati versi baru yang di lapak sebelah, karena di sana, aku rombak besar-besaran supaya lebih layak baca.

Dan tetep, semua ceritaku di sana, kalian bisa baca dengan GRATIS-TIS-TIS-TIS! Lemme know you there, follow me and my story. Klik tombol love atau 'add'  kalau kamu buka di PC. See you there, Honey.

Mr. Wolf (COMPLETED) Where stories live. Discover now