I

112K 13.9K 8.6K
                                    

SEMUA orang tahu bahwa Alpha adalah kedudukan paling tinggi di dalam ras. Mereka memiliki kekuatan yang cukup besar dan keahlian untuk memimpin tempat. Alpha adalah mahluk yang bisa membuat Omega atau Beta bertekuk lutut tanpa syarat, umumnya Omega dan Alpha menjalin hubungan sebagai pasangan hidup; mate yang tidak bisa di pisahkan. Terikat di dalam benang merah tak kasat mata yang di sebut sebagai takdir.

Tapi sejak dua puluh tahun yang lalu, ada pembantaian besar-besaran yang menewaskan hampir seluruh Alpha di muka bumi. Pelakunya adalah manusia biasa yang memiliki sifat iri dan dengki. Manusia percaya bahwa keberadaan Alpha mengancam mereka, dengan kekuatan yang cukup untuk melawan sepuluh manusia, jelas Alpha lebih unggul. Para Alpha di bantai dengan senjata api dan bom, hal tersebut juga menewaskan beberapa Omega serta Beta.

Manusia biasa ingin menciptakan dunia tanpa Alpha, tanpa pemimpin agar mereka tidak terkalahkan. Rasa egois menguasai hati, menghilangkan rasa belas kasihan terhadap ras Alpha Beta Omega yang jumlahnya tidak sebanyak manusia biasa.

Hal tersebut tentu membuat ekosistem di dalam ras tidak seimbang. Para Omega tersiksa karena tidak bisa mendapatkan takdirnya, mereka tidak mengandung dan terus mengkonsumsi supresan untuk menahan heat. Karena Beta sama sekali tidak bisa membantu dalam urusan tersebut, hanya Alpha yang mampu membuahi Omega.

Pemerintahan bekerja sama dengan manusia biasa, membinasakan Alpha yang muncul agar kondisi tetap terkendali. Memegang kendali penuh atas kehidupan Omega dan Beta. Mereka menciptakan dunia tenang yang begitu mengerikan, setiap harinya ada Omega yang mati karena tidak bisa menahan heat yang muncul, cukup berbahaya mengkonsumsi supresan secara teratur karena kandungan kimia di dalam obat tersebut tidak baik untuk Omega.

Tidak ada yang bisa di lakukan. Beberapa kali Omega dan Beta melakukan perlawanan, tapi tidak pernah berakhir baik karena mereka tidak sekuat Alpha.

Tapi untuk lima tahun terakhir ini, tidak ada perlawanan berarti dari Omega dan Beta karena mereka tahu bahwa mereka tidak akan pernah menang melawan pemerintahan. Yang bisa mereka lakukan hanya berharap jika ada Alpha di luar sana yang bisa bertahan dan kembali membawa keseimbangan di dalam ras.

Seharusnya Omega menjadi mahluk yang paling langka karena keberadaan mereka tidak sebanyak Beta dan Alpha. Tapi karena kejadian ini, Alpha adalah mahluk langka yang tidak bisa di temukan di manapun. Mereka menghilang bersama dengan pembantaian, tidak ada yang tahu apakah ada Alpha yang berhasil selamat atau tidak. Semuanya tertutup. Tidak ada yang bisa di akses.

Siang ini, seperti biasanya Jaehyun akan masuk ke dalam rumah yang di sediakan oleh pemerintah, tanpa orang tua karena pembantaian yang terjadi bertahun-tahun lalu. Jaehyun tidak pernah tahu siapa kedua orang tuanya atau dari mana asalnya, seperti apa yang Jaehyun katakan di awal, ia tidak mau mencari tahu.

Jaehyun berdiri di depan cermin dan membuka kaus yang ia kenakan, melihat jelas delapan kotak yang tersusun rapih di perut, dadanya begitu bidang dengan otot di bahu serta bisep. Jaehyun mengeraskan rahang sebelum berbaring telungkup di atas kasur.

Sudah tiga tahun ia melakukan workout dan itu benar-benar merubah bentuk tubuhnya. Tapi cukup aneh karena Omega tidak akan pernah bisa memiliki tubuh seperti Jaehyun, contohnya adalah Minhyun; teman Jaehyun yang selalu melakukan workout namun tubuhnya masih tetap ramping.

Mungkin hasil tes nya salah, Jaehyun bukan Omega, tapi Beta. Itu bisa terjadi, Jaehyun belum pernah mengalami heat meskipun usianya sudah sembilan belas tahun. Ia tidak memiliki aroma khas Omega yang begitu manis seperti Taeyong.

Tahun ini usia Jaehyun akan bertambah, sekarang adalah bulan Januari tanggal dua puluh lima. Bulan depan ulang tahun Jaehyun, ia akan menjadi lelaki dewasa yang masih belum tahu bagaimana takdirnya nanti. Tapi Jaehyun yakin bila ia hanya Beta, tidak memiliki ke spesialan apapun.

A L P H A《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang