Part 5

141K 9.4K 5.2K
                                    

Taraktakdung adek-adek di bawah umur hati-hati ini konten dewasa ew ew 🔞🔞


~~


Ciuman Jaehyun turun ke arah leher lalu beralih lagi pada dada mulus Taeyong, tangannya sibuk membuka celana pendek yang masih Taeyong kenakan.


"Sae—ah jangan, jangan sentuh itu." Taeyong mengelinjang panik ketika Jaehyun mengelus puting susunya.


Karena sungguh itu adalah titik sensitifnya. Namun Jaehyun tidak mendengarkan sergahan Taeyong, ia tetap memainkan salah satu puting Taeyong.


Celana Taeyong sudah benar-benar terlepas, tak lupa Jaehyun juga melepas celana dalam Taeyong.


Jaehyun mendongak sebentar sebelum lidahnya menjilat kedua puting Taeyong membuat Taeyong lagi-lagi mendesah kecil. "Saem, jang—oh astaga."


Taeyong mendongak tangannya berada di kepala Jaehyun yang berada di dadanya, tangannya mendorong kepala Jaehyun agar memperdalam kulumannya.


Ternyata senikmat itu rasanya jika putingnya di hisap oleh Jaehyun, oke besok-besok ia akan terus memintanya jika rasanya memang senikmat ini.


Jaehyun melepas kulumannya lalu mendongak menatap Taeyong yang sedang mengambil napas dengan rakus.


"Apakah ini titik sensitif mu?" tanya Jaehyun seraya mengelus puting Taeyong lagi.


Taeyong yang masih teregah mengangguk pelan. "Ya, ta-tapi aku menyukainya Saem."


"Menyukai apa?"


"Ketika kau menghisapnya, A-aku menyukai itu." cicitnya pelan.


Jaehyun mencubit gemas puting Taeyong. "Jadi kau menyukainya?" Taeyong mengangguk. "Sangat menyukainya?" Taeyong kembali mengangguk.


Jaehyun tersenyum miring lalu mensejajarkan wajahnya dengan wajah Taeyong. "Kalau begitu aku akan melakukannya setiap hari jika memang kau menyukainya." bisik Jaehyun tepat di depan bibir Taeyong.


Sebelum Taeyong mencerna apa yang Jaehyun katakan bibir tebal Jaehyun sudah kembali mencium bibirnya. Tangan Taeyong mengelus dada Jaehyun sebelum mencoba untuk membuka kemeja yang masih Jaehyun kenakan.


Jaehyun tersenyum ketika Taeyong berhasil menanggalkan pakaian atasnya, tangan Jaehyun menarik kaki Taeyong agar melebar lalu ia melepas ciuman mereka.


Jaehyun menurunkan tubuhnya hingga kini wajahnya sejajar dengan penis mungil Taeyong. "Milikmu lucu, sepertimu."


Wajah Taeyong memerah, tangannya ingin menutupi miliknya namun dengan cepat Jaehyun menahannya. "Jangan!"


Jaehyun mengecup lembut penis mungil Taeyong sebelum memasukkannya kedalam mulut. Milik Taeyong kecil jadi ia bisa dengan mudah mengulumnya.


"Ahh! Apa itu ssh."


Taeyong mendesah keras, kakinya tertekuk ke dalam hingga menghimpit kepala Jaehyun karena tidak tahan dengan perlakuan Jaehyun pada penisnya.


Jaehyun mendongak melihat wajah Taeyong yang sangat menikmati kegiatannya. "Kau mau lebih?" tanya Jaehyun.


Taeyong tanpa ragu mengangguk lalu Jaehyun berdiri membiarkan penis Taeyong yang sudah tegang tetap mengacung. "Buka celanaku!"


Taeyong mendudukkan dirinya lalu tangannya melepas ikat pinggang Jaehyun, sebelum membuka kancing dan resleting celananya.


Jaehyun menunduk, wajah Taeyong sangat cantik sungguh ia tidak tau jika Taeyong jauh lebih cantik ketika sedang horny dan bertelanjang seperti ini.


Naughty Tiwai Ver.2 (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang