18. Lapar

922 110 21
                                    

Mingyu datang ke rumah elona untuk membawakan sarapan setelah melakukan briefing di kantor. Ia masih memakai kemeja lengan panjang dan celana kain.

"Gyu! Lo gak beneran nelfon leo kan?"

Elona jadi kalang kabut setelah terciduk sedang bercumbu dengan wonwoo di depan rumah.

Ia jadi panik, salah tingkah, dan ketar ketir sendiri. Jika leo sampai bolos sekolah gara2 mingyu, bisa berabe. Demi potong bebek angsa, kecemburuan leo sudah mencapai tingkat akut.

"Mau tau aja lo." Balas mingyu sambil membuka beberapa kotak makan yang ia bawa, di meja makan.

"Gyu ish! Siniin hape lo!"

"Ambil sendiri, di kantong belakang."

Elona langsung meronggoh saku celana mingyu.

"Kok ga ada?" Elona masih meraba-raba, mencari hape kecil mingyu, samsung flip putih yang tidak memiliki kamera.

Mingyu gemar mengoleksi barang antik seperti itu, ia tidak peduli dengan zaman modern yang sudah merilis samsung Z flip.

"Sebelah kiri, na. Bukan kanan. Lo jangan kesempatan ngeremes-remes pantat gue dong." Kata mingyu dengan mesumnya.

"Ish! Kenapa gak bilang dari tadi?!" Elona menabok bokong mingyu dengan kesal, lalu meronggoh lagi saku celana mingyu yang sebelah kiri. Benar hapenya ada di sana.

Elona memeriksa recent calls di hape mingyu, dan ternyata tidak ada nama leo. Mingyu hanya berakting agar bisa menyudahi adegan ciuman elona tadi.

"Ck, gyu!!!"

"Apa? Mau marah? Coba aja kalo berani! Gue aduin rara, kejang-kejang lo!" Balas mingyu, ia tau kelemahan elona.

"..." elona diam, ciut seketika.

Rara itu adalah kakak kandung elona, dengan nama asli elora. Mereka berdua punya nama panggilan akrab, yaitu rara dan nana, yang biasa digunakan antar keluarga.

Mingyu termasuk orang terdekat kedua kakak beradik itu. Mereka sudah berteman lama. Dan dulu mingyu lah yang banyak membantu elona saat menghadapi masa-masa sulit pasca perceraiannya dengan wonwoo.

Bisa di bilang, mingyu lebih berjasa dibandingkan rara. Orang yang menemani elona saat sedang depresi, yang merawat elona saat sedang sakit, yang mencarikan rumah sewa dan yang membantu elona mendapat pekerjaan adalah mingyu.

Mingyu bukan teman yang selalu menemui elona setiap saat, tapi dia selalu ada di saat elona membutuhkannya.

Dulu rara juga membantu elona, tapi karena rara sendiri juga kesulitan secara finansial, ia tidak bisa banyak membantu.

Elona juga tidak bisa menyalahkan rara. Apalagi rara sudah memiliki keluarga yang harus dihidupi, mengingat suami rara yang bukan berasal dari keluarga kaya raya.

Rara sudah cukup membantu elona dengan memberi tempat tinggal sementara dan sejumlah uang untuk membeli susu dan pampers leo, dulu. Elona pun sudah sangat bersyukur masih mempunyai keluarga seperti rara ketika kedua orang tuanya sudah tiada.

Tapi sayang, elona takut dengan rara, bukan karena dia jahat, tapi karena dia galak. Jika sudah tidak suka dengan seseorang, maka rara tidak akan segan memaki atau mempermalukan orang tersebut di depan publik sekalipun.

Dan orang yang dibenci rara sekarang adalah wonwoo.

Karena wonwoo sudah menelantarkan adik perempuan kesayangannya dengan sangat tidak bertanggung jawab.

Walaupun elona sudah memberitahu rara berkali-kali bahwa wonwoo tidak bersalah, tapi tetap saja rara membenci wonwoo.

Rara sangat kecewa dengan wonwoo yang dulu pernah berjanji akan membahagiakan elona saat melamar elona 7 tahun yang lalu.

HIS FORGOTTEN SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang