"Rikers Island"

31 4 0
                                    

West Point Military Academy adalah akademi semi militer Amerika yang didirikan pada 16 Maret 1802. West Point terletak sekitar 80 km di utara kota New York. Tepatnya disebelah barat sungai kepulauan Hudson. Setiap bulan Juli, sekitar 1300 murid baru termasuk 60 siswa Internasional, berdatangan untuk reception day atau R-Day. Para siswa baru itu datang bersama keluarga dan berkumpul dilapangan seluas 6,5 ha.

Dajjal masih ingat semua itu.

'Good morning Ladies and Gentlemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Good morning Ladies and Gentlemen. I welcomed you to the US Military Academy at West Point" sambut Jenderal James Sullivan. Kepala Staff Militer Amerika.

Dalam orientasi singkat itu Jendral Sullivan menerangkan bahwa West Point adalah tempat yang menjunjung empat pilar dalam pendidikannya: Akademis, Karakter, Fisik dan Militerisme.

"A cadet will not lie, cheat, steal or tolerate those who do"

Setelah orientasi singkat itu mereka keluar Eisenhower Hall. Para siswa baru ini pun berhak menyandang gelar the new cadets. Lucunya, hal yang pertama harus mereka lakukan adalah mencukur gundul rambut mereka. Setelah itu pendidikan pun dimulai. Bentakan demi bentakan dari para uppermanclassmen pun terdengar riuh. Mereka ini para senior di West Point. Cukup fun sebenarnya kalau diingat-ingat. Banyak sekali kenangan indah.

"New cadets! Move! Move! Move! LETS GO!"

"Up to the tape!"

"You'll move along the wall, am I understood?"

"Yes Sergeant!"

"You think you're special?! Look straight forward!"

"Close that gap new cadets!"

"You wait for all commands! Do not do things on your own initiative!"

Enam minggu mereka ditempa ala militer. Setelah lulus mereka berhak menyandang gelar corps of cadets. Kemudian mereka melanjutkan pendidikan lagi selama empat tahun. Dan setelah lulus mereka akan mengabdi diangkatan militer yang terkait selama lima tahun. Begitupun siswa Internasional yang pulang ke negaranya masing-masing.

Membanggakan.

Namun Dajjal hanya bertahan 3 tahun. Ia menghajar Leroy teman satu kamarnya sampai mati. Menyumpal mulut Leroy dengan seprai lalu membenturkan kepalanya ke tembok. Semua karena Leroy bilang kalau Dajjal tidak diterima disini.

A faggot.

Namun Dajjal beruntung. Ia hanya dikenakan pasal pembunuhan biasa alias manslaughter. Berdasarkan hukum pidana New York, lalu plea bargain alias mengaku salah, akhirnya Dajjal cukup menjalani hukuman penjara selama lima tahun.

"The defendant intended to harm someone but did not intend to take his life"

Walau mengaku semua perbuatannya tapi itulah pembelaan diri yang dilakukan tim pengacara Dajjal. Langkah yang jitu sehingga Dajjal tidak perlu menghabiskan waktu lama dipenjara.

Sang Pengacara "Sembilan Naga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang