Test Test 1 2 3

211 8 0
                                    

Menjalani kehidupan pernikahan dengan orang yg kita cintai adalah impian semua orang. Begitupun dengan kisah cinta pasangan ini. Menjalani bahtera rumah tangga dengan penuh cinta dan saling mencintai.

Karenzy Bzovinsky Al-Athrus atau biasa dipanggil Enzy, seorang wanita berdarah Belanda yg menikah dengan laki-laki pilihannya. Enzy merupakan anak bungsu dari pengusaha kaya raya. Orang tua nya sangat menyayanginya begitupun dengan sang kaka lelakinya. Namun setelah menikah, papah dan kakanya sangat menghindarinya, entah ia pun tak tau mengapa mereka begitu tak suka dengan suaminya.

Koko Hermanto, lelaki yg dicintai oleh Enzy dan lelaki yg sangat begitu mencintai Enzy. Koko merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Kaka, adik serta ibu nya tinggal di kampung. Sedangkan koko merantau di Jakarta. Ia begitu mencintai istrinya meskipun mertua dan kaka ipar membencinya. Bukan tanpa alasan, itu karna Enzy menikah dengannya yg merupakan pria miskin yg bekerja hanya sebagai tukang sayur keliling.

Mereka menjalani pernikahan sudah 4 bulan. Koko memboyong Enzy untuk tinggal dirumah sederhana miliknya. Tepatnya itu adalah rumah warisan kakek nya. Rumah sederhana yg jauh berbeda dengan rumah istrinya. Enzy pun relameninggalkan segala fasilitas miliknya demi ikut bersama sang suami.

Mereka kuat menjalani pernikahannya, meskipun banyak cobaan dan banyak rintangan. Tapi bukankah dengan orang yg kita cinta kita bisa berjuang?



..............................♡.......................
Coba deh tekan tanda ☆ sampe berubah jdi warna orange heheee

Cinta Beda KastaWhere stories live. Discover now