23|| YESS!!

1.1K 46 2
                                    

Pukul 13:00

Afshienna baru saja selesai mencuci piring bekas makan siang nya dan arsen. No!! Ralat. Yang makan siang hanya afshienna, arsen hanya menemani saja.

Dan kini, Afshienna pun tengah duduk menemani arsen menonton tv di ruang tamu sembari mengobrol.

"Benarkah ?!.."tanya arsen.

"Huumm, bahkan kakek menyebut mu pria tampan pengantar makan siang ku. Aku pikir pria tampan yang akan mengantar makan siang ku itu siapa. Tapi ternyata, itu adalah seorang arsen. Huuhh!!.. Kakek memang tak salah."jawab Afshienna sembari tertawa kecil.

"Ahh ya, kakek memang tak salah,na."ucap arsen menyadarkan Afshienna akan akhir perkataan nya tadi.

"A-ah maksud mu ??.."tanya Afshienna dengan raut wajah bingunnya, Berpura-pura tak mengerti. Pahadal, ia tahu bahwa akhir perkataan nya tadi itu otomatis memuji arsen.

"Yaa, maksud ku kakek memang tak salah bahwa aku ini memang pria tampan."jawab arsen dengan percaya diri nya.

"Huumm,"Afshienna hanya berdeham.

"Iya kan,na ??.."tanya arsen sembari menggoda Afshienna yang terlihat salting.

"E-eohh, maybe!!.."jawab Afshienna gugup tanpa melihat wajah arsen.

"A––..."ucapan arsen terpotong.

"Oh ya, kamu sendiri bagaimana sen?!.."tanya Afshienna memotong perkataan arsen agar mengalihkan pembicaraan .

"Aku !!.."arsen mengernyitkan dahi nya bingung.

"Ya kamu, bagaimana kamu bisa tahu alamat rumah kakek ??.."tanya Afshienna .

"Ahh itu.. Jadi, tadi sepulang dari kantor aku sengaja mampir ke rumah sakit untuk menjenguk calon ibu mertua ku, sekaligus ingin bertemu dengan calon istri ku. Tapi ternyata, kakek bilang bahwa calon istri ku tidak ada disana karena kakek sudah mengantarkan nya pulang ke rumah. Dan saat itu kebetulan sekali , karena kakek akan pulang ke rumah untuk mengantarkan makan siang untuk mu. Tapi, aku mencegah nya. Lalu, aku dengan senang hati menawarkan diri untuk mengantarkan makan siang mu. Dan alhasil, kakek pun setuju dan mengizinkan ku untuk mengantarkan makan siang mu. Dan setelah itu, kakek pun memberitahu alamat rumah nya pada ku." Jelas arsen pada Afshienna dengan detail. " dan setelah aku mengetahui alamat rumah kakek,aku pun langsung pergi .dan akhirnya, sang raja pun bertemu dengan pujaan hati nya. Tamat!!..."sambung arsen sembari merangkul pinggang Afshienna .

Cupp!!

Afshienna tiba-tiba mendaratkan kecupan nya di pipi kiri arsen hingga membuat sang tersenyum senang." Thank you so much,sen.Terimakasih banyak karena telah mengantar makan siang ku."lirih Afshienna dengan senyum manis nya pada arsen.

Arsen pun tersenyum senang sembari menganggukkan kepala nya pada Afshienna ."hmm, tak apa,na. Lagipula, aku senang bisa melakukan nya untuk mu." ujar arsen sembari menyelipkan anak rambut kebelakang telinga Afshienna.

"Oh ya sen, apa hari ini kamu sudah mulai bekerja kembali ??.."tanya Afshienna sembari menyuapkan makanan ringan ke dalam mulut nya.

"Tidak,"jawab arsen sembari menatap wajah Afshienna yang tengah fokus menonton tv.

"Lalu, untuk apa tadi kamu pergi ke kantor ??.."tanya Afshienna sesekali melirik arsen .

AFSHIENNA [On Going]Where stories live. Discover now