Jaehyun's view about love

757 70 1
                                    

Thanks buat yang upload video ini ke youtubeee 💖

DE NACHT WACHT PRESENTS

Jaehyun's View about Love

.

.

.

Cinta. Cinta adalah suatu perasaan yang murni, suci dan indah. Tak ada yang salah dengan cinta, sungguh. Namun, cinta tidak sebaik itu. Cinta terkadang bisa menjadi kejam dan menyebabkan rasa sakit. Hingga kau tidak ingin lagi merasakan cinta.

-jung jaehyun

Jaehyun menutup diary-nya. Jam dinding sudah menujukkan pukul 23.46 ketika jaehyun meletakkan penanya. Helaan nafas kasar keluar dari pria itu.

"Hidup sungguhlah berat" ucapnya entah pada siapa.

Perlahan jaehyun bangkit, menuju kasur dengan langkah yang lelah. Hari ini sungguh melelahkan, tak ada bedanya dengan hari-hari lainnya.

Ia duduk dipinggir ranjang. Sambil melihat pemandangan kota Seoul tengah malam. Hiruk pikuk kota masih terasa dengan jalan raya yang masih sangat terang.

Melihatnya, jaehyun kembali menghembuskan nafas kasar. Bergegas untuk mematikan lampu kamar dan menghidupkan lampu tidur. Kemudian ia berbaring dan berharap segera tertidur.

Namun, mata tak sesuai dengan harapannya. Matanya tak ingin terpejam barang sedetikpun—kecuali saat ia mengedipkan mata.

Bayangan kejadian hari ini kembali. Sungguh, jaehyun sangat menyesali kenapa ia harus menangis dihadapan kekasihnya tadi sore. Harusnya ia bisa dengan langkap tegap meninggalkannya. Bukan dengan menangis dan bertanya kenapa? Dan apa salahku?

Ditinggalkan.

Ya, jaehyun ditinggalkan oleh kekasihnya. Kekasih yang ia sayangi dengan segenap jiwa dan raga, mengkhianatinya. Klasik. Dengan kolega yang lebih kaya.

Ini bukan kali pertama jaehyun ditinggalkan. Sesungguhnya, ini adalah kisah tragisnya yang ketiga.

Tiga kali ditinggalkan. Hampir dengan alasan yang sama. Syukurlah hampir, namun perlakuan mereka tetap sama—selingkuh.

Jaehyun sangat sedih melihat bagaimana dirinya seperti orang bodoh saat ditinggalkan oleh kekasihnya. Bagaikan orang gila, ia berteriak meminta penjelasan. Kenapa ia ditinggalkan.

Namun, kembali. Tidak ada penjelasan apapun.

Jaehyun berusaha memejamkan mata. Tetapi, deretan kalimat berputar dikepalanya.

"Cinta memanglah rumit. Terkadang orang-orang mendeklarasikan bahwa cinta itu menyakitkan. Karena mereka mendapatkan atau memberi perlakuan demikian. Namun, satu hal yang perlu disadari adalah..

Jika menyakitkan, maka itu bukan cinta. Karena cinta itu berarti mengikhlaskan. Cinta tak selalu harus bersama"

Jaehyun menarik selimutnya lebih tinggi. Berusaha mengabaikan kata-kata itu. Ia berharap matanya bisa diajak bekerja sama kali ini.

JAEDO COLLECTIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang