32 : Jaehyun fighting

11.9K 2.3K 755
                                    

"Jaehyun, do u wanna eat me? /Rawrr🐈" - Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaehyun, do u wanna eat me? /Rawrr🐈" - Taeyong.

***

"Taeyong, nyontek jawabannya dong.."

"Nih."

"Mana?"

"Itu contek soalnya saja, jawabannya belum ku selesaikan."

"Ku kuncir penismu baru tau rasa kau Lee."

Hari ini ulangan matematika, dan Lee Taeyong-spesialis mengawur, mengapit pensil di antara bibir atas dan hidungnya, membuat Taeyong seolah-olah tak memedulikan nilai ulangannya sama sekali. Bahkan lembar isiannya masih kosong. Hanya terdapat tulisan ini di lembar jawabannya,

Pak Yixing jahat! Bagaimana bisa kau membuat murid SMA kehilangan kewarasannya sebelum menikah hanya karena soal bahasa mamoth mu?

Untuk Pak Yixing, dari Lee Taeyong(-_-メ)

.. ah sudahlah, membicarakan akhlak Taeyong tak akan ada habisnya.

Si mungil baru saja mendapat makian dari Winwin yang berniat ingin menconteknya, namun yang didapati si lelaki China itu malah sebuah kenihilan. Winwin padahal berfikir, kalau Taeyong duduk di sebelah Jaehyun si anak pintar-pasti si penyihir kecil itu ikutan pintar, nyatanya tidak. Taeyong tetap stay dengan kebodohannya.

Disamping Taeyong, duduklah Jaehyun yang sedang serius berfikir. Hari ini mereka bertukar tempat duduk, Jaehyun yang duduk di dekat jendela.

Si lelaki tampan itu memegangi pelipisnya, merasa pusing karena soal matematika yang sangat sulit, sama ketika ia memahami kemauan Taeyong.

"Jaehyun, kalau lelah jangan dipaksa. Kau mau jadi orang gila yang keliling dari satu desa ke desa lainnya karena stress dan tidak bisa menjawab soal matematika?" Taeyong berbisik pelan, karena keadaan kelas yang begitu hening.

"Taeyong, kerjakan soalmu.'" Jaehyun berusaha menanggapi si mungil walaupun di depan sana Yixing memerhatikan muridnya satu-persatu.

"Aku malas, soalnya sulit semua."

"Kalau tidak sulit, itu bukan ulangan namanya." Jaehyun yang sudah mengerjakan halaman kedua pun segera menyerahkan lembar jawabannya diam-diam pada Taeyong, tanpa sepengetahuan Yixing tentunya.

"Ini,"

"Untuk apa Jaehyun?"

"Untuk kau blender dan kau minum supaya otakmu pintar." Jaehyun kemudian mendorong tengkuk Taeyong supaya kepala si mungil menatap ke bawah- ke lembar jawabannya.

Apart to come | Jaeyong [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang