Part 11

89.2K 6.7K 3.1K
                                    

Jaehyun memberhentikan laju mobilnya, ia menoleh pada Taeyong yang masih memejamkan matanya sepertinya lelaki cantik itu lelah karena perjalanan yang cukup jauh.


Jaehyun membuka seat belt nya lalu memiringkan tubuhnya menghadap Taeyong. Lelaki Jung itu tersenyum seraya mengelus pipi tirus Taeyong, ah betapa beruntungnya ia bisa memiliki Taeyong dalam hidupnya.



"Babe bangun, kita sudah sampai." Bisik Jaehyun pelan.


Taeyong melenguh pelan dan membuka matanya, bibirnya sedikit mengerucu lalu tangannya menyentuh tangan Jaehyun yang berada pada pipinya. "Sudah sampai Hyung?" Tanya Taeyong.



Jaehyun meraih tangannya dadn tangan Taeyong lalu ia mengecupi telapak tangan kekasihnya itu. "Iya sayang sudah sampai, kau lelah ya?"



Taeyong mengangguk lucu. "Ini terlalu jauh." Keluhnya.


Jaehyun memajukan tubuhnya lalu mencium pipi Taeyong. "Maaf, karena aku ingin semuanya sempurna untukmu Babe." 



Taeyong tersenyum lalu menegakkan tubuhnya, sedikit merenggangkan ototnya sebelum menatap Jaehyun. Lelaki Jung itu tersenyum hangat lalu tangannya terulur untuk merapikan rambut kekasihnya yang sedikit berantakan. 


"Sudah, ayo turun."



Jaehyun dan Taeyong menuruni mobil, saat baru keluar dari mobil Jaehyun mata Taeyong membulat sempurna dan mulutnya sedikit menganga. "Woahhh." Pemandangan di hadapannya sungguh sangat indah, perbukitan. 



Ya Jaehyun membawa Taeyong ke daerah perbukitan yang sangat indah, pemandangan di sekelilingnya yang sangat asri dengan banyaknya tumbuhan membuat Taeyong dengan nyaman menghirup napas dan memejamkan matanya.




Jaehyun mendekati Taeyong lalu menggenggam tangan lelaki mungil itu. "Kenapa sayang?"



"Ini sangat indah, terimakasih sudah membawaku kesini." Taeyong balas menggenggam tangan Jaehyun tak kalah erat.



Jaehyun terkekeh lalu mengecup pelipis Taeyong. "Apapun untukmu Babe, ayo kita kesana aku sudah menyiapkan hal yang lebih indah." Ajak Jaehyun dan Taeyong hanya mengangguk.




Taeyong dan Jaehyun berjalan menyusuri jalan yang sepi dan sejuk, ah bahkan Taeyong lupa kapan terakhir kali ia main ke tempat perbukitan seperti ini.




Jaehyun membawa Taeyong ke sebuah pintu dan Jaehyun membukanya, seketika mata Taeyong melebar ketika melihat apa yang ada di balik pintu tersebut.

"Woah, Hyung kau menyiapkan ini untukku?" Jaehyun mengangguk dan tersenyum manis pada kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woah, Hyung kau menyiapkan ini untukku?" Jaehyun mengangguk dan tersenyum manis pada kekasihnya. "Sungguh?" Jaehyun kembali mengangguk.



Taeyong melepas tautan tangan mereka dan langsung saja memeluk Jaehyun dengan sangat erat. "Terimakasih Hyung~"



Jaehyun memeluk Taeyong tak kalah erat lalu ia menciumi pipi hingga telinga Taeyong. "Kau senang?"


Naughty Tiwai Ver.2 (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang