Part 4 - Womanizer

19.3K 372 8
                                    

Sebelum kejadian sensual malam itu, Ken sering melihat Jo membawa berbagai macam perempuan ke rumahnya tiap malam. Tidak heran seorang TMNT seperti Jo memiliki banyak perempuan. Ken yang mengidolakan Jo hanya bisa menghela nafas dan berlalu. Namun, kejadian dengan perempuan asing ini tidak dapat dibiarkan.

Ken tidak tahu dan tidak mau tahu apa yang Jo lakukan ketika ia membawa perempuan ke rumahnya, yang pasti dia tidak ingin melihat wajah Jo lagi karena dia pikir Jo pasti akan marah dan melakukan sesuatu yang buruk terhadapnya.

Tok tok tok.

"Iya sebentar..."

"Ya.. siap..."

...............................

Seorang pria tampan yang mengenakan polo shirt berwarna hitam dan celana Levis beserta sandal Crocs sedang berdiri di depan pintu rumah Ken, sambil membawa bungkusan yang terlihat seperti kotak kemasan.

"Hey, apa ayahmu ada?"

Cara yang cukup bodoh untuk memulai sebuah percakapan dengan seseorang yang sudah lama kamu kenal namun belum pernah berkomunikasi dengannya sekalipun. Segera Ken menutup pintu rumahnya.

Tok tok tok.

"Hey, Ken! Just a short talk, please?" pinta Jo memelas. Ia sudah tidak tahu lagi apa yang harus ia perbuat. Ia hanya ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi malam itu. Ken hanya diam dan berpura-pura tidak mendengar apa yang Jo katakan.

Jo menendang kursi teras rumah Ken. "Damn! Gimana caranya supaya lo ngerti kalau kejadian malam itu gak sengaja! Astagaaa Keeenn.... Please understand". Tiba-tiba pintu rumah Ken terbuka perlahan. Tampak setengah dari wajahnya bersembunyi di balik pintu. "Sorry... aku akan berpura-pura kalau kemarin itu engga ada" ucapnya lirih.

Jo merasa sedikit lega dengan perkataan Ken tadi. Namun, nampak ekspresi wajah Ken yang agak ketakutan. Jo yang penasaran segera membuka lebar pintu rumah itu. Ken kaget dan langsung mundur 2 langkah dari hadapan Jo.

"yaudah sih kak, silakan pulang sana!" usir Ken sambil mendorong dada Jo. Tampak matanya tidak ingin memandang wajah pria tampan itu. Ia malu bercampur takut. Takut jika Jo akan melakukan sesuatu kepada Ken. Takut jika pria tampan itu akan melakukan hal yang persis pada malam yang panas itu. 

Neighbor SecretlyWhere stories live. Discover now