21. Arthur Posesif

169K 17.9K 2.6K
                                    

Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan coment~

Kini Alexa diantar pulang oleh Arthur karena ban motor Alexa bocor. Sepertinya ada orang yang sengaja melakukannya pada motor Alexa. Arthur pun menyuruh orang bengkel membawa motor Alexa.

Alexa dengan nyamannya memeluk pinggang Arthur seraya menyenderkan kepalanya di punggung lebar Arthur. Ingin rasanya ia berlama-lama dijalan berduaan dengan Arthur.

Arthur memberhentikan motor sportnya tepat di depan gerbang mansion. Alexa turun secara perlahan lalu menata rambutnya yang sedikit berantakan karena angin. Arthur melepaskan helmnya lalu menatap intens ke arah Alexa.

"ALEXA SAYANG." teriak Regan yang berlari seraya merentangkan tangannya menghampiri Alexa.

Buru-buru Arthur turun dari motornya lalu menarik pinggang Alexa agar berdempetan dengannya. Regan yang melihat itu pun mendengus, ternyata Alexa sudah mempunyai pacar. Kini Arthur menatap tajam ke arah Regan.

Masih ingat Regan? Seorang badboy pentolan SMA NUSANTARA yang menyukai Elisa. Dia adalah anak pertama dari pasangan Reza Pratama dan Vania Clarissta. Tidak jauh berbeda, sikap bobrok Reza menurun seratus persen pada Regan.

"Alexa! Ada calon mantu daddy bukannya diajak masuk malah diem disitu terus." tegur Elang yang datang menghampiri mereka.

Alexa mengerucutkan bibirnya. Tumben sekali Elang bersikap baik seperti ini, ia jadi curiga. Pasti ada niat terselubung.

"Calon mantu, ayo masuk. Kita main catur." ajak Elang seraya menarik-narik tangan Arthur.

Arthur menghela nafas lalu mengangguk. Mereka memasuki mansion, tangannya tidak terlepas dari pinggang Alexa.

Regan yang merasa tertinggal pun buru-buru menghampiri mereka. Saat ia akan merangkul pundak Alexa, Arthur lebih dulu menepis tangan Regan.

"Don't touch her, Alexa is mine." desis Arthur menatap tajam ke arah Regan. Alexa yang mendengarnya menjadi merinding.

Regan yang melihat tatapan tajam Arthur pun bergidik ngeri. Ia langsung ngacir duduk di sofa membuat Elang menatap Regan aneh.

"Turunan Reza emang ga ada akhlak." cibir Elang.

Kini suasana ruang tamu tampak ramai. Reza, Vania, Saga dan Dara berkunjung ke mansion seraya membawa anak mereka masing-masing.

"Alexa, kamu sama siapa itu?" tanya Naya penasaran.

"Calon mantu." bukan Alexa yang menjawab, melainkan Elang. Dengan bangganya Elang memperkenalkan Arthur pada mereka.

"Arthur ganteng ya, ga kayak anak aku si Regan. Jelek banget, entah turunan siapa," ucap Vania santai.

Regan mendelik kesal pada Vania. Bisa-bisanya ibunya sendiri membanding-bandingkan dirinya dengan Arthur.

"Kak Nathan!" pekik Alexa girang saat melihat Nathaniel Permana, anak dari Saga dan Dara.

Saat ia akan menghampiri Nathan, Arthur menahannya. Ia menatap Alexa tajam lalu menariknya agar duduk di sofa tepat disamping Arthur.

Alexa menggerutu dalam hati. Satu sifat Arthur yang terungkap, ternyata Arthur sangat posesif. Bahkan ia tidak membiarkan dirinya berdekatan dengan lelaki lain. Entah itu disekolah maupun luar sekolah.

"Pasti nama bapak lo Dion Januartha, pengusaha terkaya di Indonesia. Mempunyai pertambangan emas dan banyak cabang perusahaan di kota-kota maju." tebak Reza setelah mengamati wajah Arthur.

Arthur mengangguk sebagai jawaban membuat mereka semua terkejut. Alexa menoleh ke arah Arthur, ia benar-benar terkejut mengetahui siapa Arthur sekarang. Entah ia harus beruntung atau malah tidak percaya diri.

COLD KETOS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang