38. Hamil?

186K 16.7K 3.3K
                                    

Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan coment~

Hari-hari berlalu, hubungan antara Arthur dan Alexa semakin dekat. Bahkan Arthur menjadi overprotektif pada Alexa dan sering uring-uringan tidak jelas membuat Alexa pusing.

"Pakein." pinta Arthur seraya menyodorkan minyak telon pada Alexa.

Alexa yang sedang memasak pun menoleh ke arah Arthur. Ia mengambil minyak telon dari tangan Arthur lalu mulai memakaikannya pada perut Arthur yang sixpack. Kini Alexa tau kebiasaan Arthur yang suka memakai minyak telon sehabis mandi. Awalnya Alexa sempat kaget, tapi lama kelamaan ia sudah terbiasa.

Baru saja Alexa selesai memakaikan minyak telon pada perut Arthur, tiba-tiba saja Arthur berlari ke arah kamar mandi seraya menutup mulutnya. Alexa yang khawatir pun memilih mematikan kompornya lalu menghampiri Arthur.

"Huekkk... Huekk..." Arthur terus memuntahkan cairan bening di wastafel. Alexa yang merasa kasihan pun mengurut belakang leher Arthur dengan lembut.

Akhir-akhir ini Arthur selalu muntah setiap pagi. Bahkan Arthur menjadi lelaki manja dan pemalas membuat Alexa bingung.

Arthur membasuh wajahnya dengan air setelah muntah. Ia menatap Alexa dengan wajah memelas. Karena merasa lemas, Arthur memilih memeluk Alexa erat.

"Gausah sekolah, dirumah aja." lirih Arthur mendusel-duselkan kepalanya di ceruk leher Alexa membuat si empunya merasa geli.

"Ja-"

"AKU GA MAU SEKOLAH!" teriak Arthur lalu berlari masuk ke dalam kamarnya.

Alexa mengelus dadanya mencoba bersabar menghadapi tingkah Arthur yang kekanak-kanakan. Ia lebih memilih melanjutkan acara masaknya ketibang menyusul Arthur yang mungkin sedang menangis di kamar. Biar saja, nanti juga Arthur akan menghampiri dirinya ketika butuh.

Semenjak Arthur dan Alexa resmi menjadi pasangan suami-istri, Arthur membawa Alexa pindah ke rumah sederhana minimalis. Rumah yang dibeli Arthur dengan uang hasil olimpiade dari kelas 10 hingga 12.

"ASSALAMUALAIKUM, PAKET ODADING NYA KAK. AYO DIBELI." teriak Elang yang datang bersama Naya.

"Waalaikumsallam." jawab Alexa seraya mengelus dadanya, ia kaget mendengar teriakkan Elang.

"Arthur kemana?" tanya Naya seraya menaruh sling bag nya diatas meja.

"Kamar, lagi ngambek." jawab Alexa santai.

Alexa telah selesai membuat sarapan, hanya dua piring nasi goreng. Ia pun menaruhnya diatas meja makan. Setelah itu, ia melangkahkan kakinya berniat masuk ke dalam kamar menyusul Arthur.

Cklekk

Alexa membuka pintu kamar, ia melihat Arthur yang meringkuk diatas kasur. Setelah menutup pintu, Alexa pun duduk di pinggir ranjang.

"Arthur, ayo bangun. Kamu harus sarapan dulu," ucap Alexa seraya menepuk pipi Arthur pelan.

"Pusing." keluh Arthur menggenggam tangan Alexa yang berada di pipinya.

"Ayo kita ke rumah sakit." ajak Alexa menarik tangan Arthur agar bangun. Arthur menggelengkan kepalanya tidak mau.

"Terserah, mulai sekarang kita pisah ranjang!" ketus Alexa.

Saat Alexa akan bangkit dari duduknya, Arthur terlebih dahulu memeluk Alexa seraya menangis sesenggukan. Mengetahui suaminya menangis membuat Alexa kasihan.

"Kamu ganti baju dulu ya, abis itu kita ke rumah sakit," ucap Alexa lembut.

Arthur mengangguk lemah. Alexa pun langsung melepaskan pelukannya, ia mengambil pakaian Arthur dari dalam lemari. Arthur pun masuk ke dalam kamar mandi guna mengganti pakaiannya, sedangkan Alexa menunggunya di ranjang.

Tidak lama pun Arthur telah siap-siap, kini giliran Alexa yang berganti pakaian. Ia mencoba secepat mungkin agar Arthur tidak menunggunya terlalu lama.

***

Kini mereka berada di rumah sakit, Naya dan Elang ikut karena khawatir dengan keadaan Arthur. Tidak lama pun nama Arthur dipanggil. Alexa membantu Arthur masuk ke dalam ruangan untuk diperiksa. Selama menunggu Arthur diperiksa, Alexa duduk di kursi.

"Kalian sudah menikah?" tanya Dokter perempuan bernama Viola.

"Sudah." jawab Alexa.

"Saya rasa kamu harus ke dokter kandungan untuk diperiksa," ucap Dokter Viola pada Alexa.

"Maksud dokter" tanya Alexa bingung.

"Saya rasa kamu hamil, jadi lebih baik kamu periksa ke dokter kandungan," ucap Dokter Viola seraya tersenyum tipis.

Alexa mengangguk. Ia keluar ruangan bersama Arthur. Entah kenapa ia berpikir bahwa saat ini ia memang sedang mengandung.

"Arthur sakit apa?" tanya Naya.

Alexa menggelengkan kepalanya tanda tidak tahu, "dokter Viola nyuruh Alexa sama Arthur ke dokter kandungan," ucap Alexa.

Setelah lama menunggu antrian, kini Alexa dan Arthur sudah berada di dalam ruangan Dokter Liora yang merupakan dokter kandungan. Alexa terbaring di atas brankar rumah sakit dan sedang diperiksa oleh Dokter Liora.

"Selamat, kamu hamil. Usia kandungannya sudah 3 minggu," ucap Dokter Liora membuat Alexa dan Arthur terkejut mendengarnya.

Mata Arthur berkaca-kaca. Ia senang mendengar kabar bahwa Alexa sedang mengandung anak mereka. Impian Arthur selama ini pun terwujud, mempunyai anak dari Alexa.

Alexa pun kembali duduk di samping Arthur, dengan secepat kilat Arthur memeluk Alexa. Menumpahkan segala tangis bahagianya. Alexa mengelus punggung lebar Arthur dengan lembut, ia benar-benar tidak menyangka bahwa sekarang ia hamil di usia muda.

"Kenapa suami saya mengalami muntah-muntah setiap pagi?" tanya Alexa pada Dokter Liora.

"Suami kamu mengalami sindrom couvade atau kehamilan simpatik, ini adalah fenomena kesehatan pria yang mengalami gejala-gejala yang dirasakan oleh ibu hamil. Beberapa di antaranya adalah mual-mual, pusing, perubahan suasana hati, hingga sakit punggung." jelas Dokter Liora.

"Usia kandungan pada trimester pertama rentan keguguran, jadi dimohon untuk menjaga kandungan anda. Saya akan memberi resep vitamin yang harus anda tebus nantinya." sambung Dokter Liora.

Alexa dan Arthur mengangguk. Setelah mengucapkan terimakasih, mereka pun keluar ruangan. Mereka menghampiri Naya dan Elang lalu menceritakan bahwa kini Alexa sedang mengandung. Naya dan Elang tentunya senang, mereka akan segera memiliki cucu.

TBC

Holla readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holla readers...
Kalo COLD KETOS tamat, kamu lebih milih :

Sequel anak Arthur dan Alexa

Atau

Cerita baru tentang pshycopath

Tolong bantu vote ya gays, biar aku ada persiapan dari sekarang hehe🤪

Jangan lupa untuk vote dan coment agar Author semakin semangat nulis ceritanya hehe♥️

NEXT?

COLD KETOS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang