Bab 102 Aktor Di Lingkaran (7)

126 28 0
                                    

Bab 102

Du Yunting dimasukkan ke dalam mobil oleh Tuan Gu.

Sopir yang datang menjemputnya baru saja dikirim dari perusahaan dan mengenal Fei Xuesong. Ketika dia melihatnya duduk di kursi belakang bersama pemimpin baru, dia sangat terkejut, "Tuan Fei?"

Du Yunting harus tersenyum padanya.Sebelum dia selesai tertawa, pria itu membuat wajah dingin, menepuk pantatnya dengan telapak tangannya, "Masuk ke dalam mobil."

Sopir itu menatapnya dengan tatapan kosong, seperti monyet yang bermain juggling di kebun binatang, matanya penuh keheranan.

Mobil itu sangat luas, Du Zengtiao duduk di dalam, bersandar di jendela. Pria di sampingnya juga duduk dan berkata dengan ringan, "Jalan."

Pengemudi membuka mulutnya, ingin mengatakan bahwa dia tidak tahu di mana rumah Fei Xuesong, Setelah melihat ekspresi bos, dia hanya tercekik dan menyalakan pedal gas terlebih dahulu.

Pemimpin baru sepertinya akan memakan orang sekarang.

Dasi Gu Li Songsong juga agak tidak terduga. Dia tidak pernah menjadi orang dengan keinginan yang kuat, dan pada dasarnya tidak memiliki kontak intim dengan tangan kanannya, tetapi dari saat dia sedikit tersentuh oleh kaki di bawah meja, seolah-olah tombol dihidupkan dalam sekejap, dan perasaan terkait sangat luar biasa, hampir hampir Dia tenggelam di dalamnya.

Saat dia menggenggam kaki pemuda itu, Gu Li hampir ingin menggosok orang ini langsung ke tulang dan darahnya sendiri.

Dia membuka jendela sedikit, dan angin malam di luar masuk, dingin.Ketenangan itu membuatnya merasa lebih rileks, dan tangannya sedikit rileks.

Du Zongcao duduk di pinggir lapangan, karena dia baru saja tertangkap basah, jadi dia tidak berani mengatakan apa-apa saat ini, dan rambut putih kecilnya terdiam. Saya hanya melihat ke samping sesekali, dan berbisik ke 7777: [Saya melihat botol Coke. 】

7777: [……]

Juga ……

Du Yunting berkata: [Saya merasa bahwa apa yang saya pikirkan sebelumnya mungkin sedikit salah. 】

Tuan Gu tidak merasakan apa-apa tentang dia, itu lebih seperti dia takut karena dia merasa terlalu kuat, takut dia akan kehilangan kendali, jadi dia tidak berani mendekatinya.

Memikirkan hal ini, sedikit rasa manis masuk ke dalam hatinya. Du Zong melirik botol Coke dan berpikir: [Jika aku menyeka busa yang meluap untuknya sekarang ...]

7777 berteriak: [Jangan menyebutkan gelembung! 】

Du Yunting berkata: [Ayo, kamu benar-benar merepotkan. 】

Pengemudi di depan masih ada, dia tidak bisa melakukan apa-apa, dia hanya bisa menjadi kartu yang bagus, seolah-olah bukan dirinya yang pertama kali menggosok pria itu. Gu Li juga merasakan perasaannya yang patuh, ketika dia melihat ke samping, dia hanya melihat ujung telinga merah pemuda itu, dan manik-manik telinganya yang lucu dan bulat di bawah lampu depan yang redup.

Dia terdorong untuk menutupinya secara utuh, jakunnya bergerak naik turun sedikit, dan bertanya: "Sekarang aku tahu aku pemalu?"

[BL] SongSong [Fast Wear] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang