Bab 106 Aktor Di Lingkaran (11)

125 27 0
                                    

Bab 106

Lu You tidak punya nyali untuk menyinggung master emas Fei Xuesong Dia bilang begitu, tapi dia ingin memberi Fei Xuesong obat tetes mata.

Agresivitas untuk membunuh lawan, jangan sampai orang ini benar-benar berpikir bahwa dia sedang stabil.

Tentu saja, lebih baik membujuk lawan untuk melepaskan peran tersebut. Bukankah Lu Kamu tidak pernah melihat tuan emas yang disukai orang, dia bisa memanjakan orang ke langit saat dia suka, dan jika dia kecewa, dia bisa menendang orang dari ujung piramida. Para guru emas ini sering meminta bintang kecil untuk dijaga dengan sepenuh hati, seperti Fei Xuesong yang pernah memikirkannya sebelumnya, mereka didiskualifikasi.

Dia menganggap ini sebagai pegangan mematikan dari mantan agen, dan dia tidak berpikir bahwa orang ini sama sekali tidak takut—jangan takut, bahkan jika dia takut, dia masih punya nyali untuk menelepon seseorang!

Lu You menatapnya, jelas mengira dia gila.

Dia membuka mulutnya, sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, seseorang bergegas masuk ke pintu. Dia melihat sekilas sosok yang dikenalnya, Presiden kecil Gu, tuan emas Fei Xuesong yang baru saja dikepung.

Wajah Tuan Gu tenggelam pada saat ini, dan ada rasa dingin yang menggigil di wajah dinginnya barusan, Ketika dia melihat ekspresi tangisan pemuda itu, alisnya tiba-tiba menegang.

Orang yang tidak pernah marah bahkan lebih menakutkan untuk marah. Lu You membuka mulutnya dan merasa bodoh untuk pertama kalinya. Dia buru-buru membela, "Tuan Gu, ini bukan ..."

Mata Xiao Baihua memerah, dia mengisap hidungnya sedikit, dan berdiri di sana tanpa suara. Pria itu mengangkat dagunya dan menembak wajahnya sedikit demi sedikit, memastikan bahwa wajahnya putih dan tanpa cela, tanpa bekas luka, sebelum mengalihkan pandangannya ke Lu You di sampingnya.

Hati Lu You terpana oleh tatapan ini, dan dia melangkah mundur tanpa sadar.

Dia berkata: "Tuan Gu——"

"Tuan Gu ..." Bunga putih kecil di sampingnya juga berteriak malu-malu, lembut dan berkilau, seolah dia bisa mencubit tanda pada suara itu. Dia mengulurkan tangannya, menarik ujung lengan baju pria itu, dan berbisik, "Aku baik-baik saja. Aku takut sekarang ... Jangan mempersulit Lu You."

Mata Lu You hampir keluar dari matanya.

Sial, sialan ini terlalu dalam!

Apa artinya ini agar dia tidak mempermalukan saya? Ini jelas lubang galian untuk menutupi dirinya dengan tanah, karena takut tidak menguburnya hidup-hidup!

Dia menggerakkan mulutnya dan tidak bisa membantu tetapi ingin membela diri. Tuan Xing Yao melihat sekilas Gu Li meninggalkan orang-orang di sekitarnya untuk datang ke sini dari kejauhan, dan mengikutinya, begitu dia memasuki pintu dan melihat pemandangan ini, dia sangat terkejut.

"Lu Kamu? ... Ada apa?"

Dia melirik artisnya dan kemudian ke wajah Gu Li di sisi lain, sangat menyadari ada sesuatu yang salah. Orang-orang yang berjalan dalam bisnis ini semuanya adalah adonan gorengan tua, dan Tuan Xing Yao menurunkan postur tubuhnya dan meminta maaf kepada Gu Li terlebih dahulu.

Dia menarik Lu You, setengah bertindak dan setengah lagi dengan tulus menegur, "Apakah Anda menyinggung Presiden Gu dengan berbicara secara tidak pantas?"

[BL] SongSong [Fast Wear] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang