Bab 107 Aktor Di Lingkaran (12)

120 25 1
                                    

Bab 107

Dia berbicara dengan hati dan jiwa, [mempelajari empat kata ini secara mendalam dan tidak menggunakannya tanpa pandang bulu. 】

7777: [? ? ? 】

7777: [! 】

Dia akhirnya bereaksi, dan dia langsung marah,【Kamu pikir semua orang adalah kamu! 】

Apa yang salah dengan ini, kata-kata yang baik tidak lagi menjadi kata-kata ketika Du Yunting di sini—semuanya adalah kereta kecil yang bergerak maju.

Du Yunting mendesak: [Cepat, cepat. 】

Tampaknya sistem telah membuat masalah secara tidak masuk akal. 7777 merasa lebih marah dan dengan enggan menggunakan akunnya untuk mengirimkan sesuatu ke kotak surat laporan, [Jangan harap saya melakukan ini untuk Anda di masa mendatang. 】

Poin yang akan dikurangi.

Du Yunting berkata: [Mengapa? Hanya karena saya membantu Anda menunjukkan penggunaan yang salah dari kata studi mendalam? 】

7777 menarik nafas, [Ini bukanlah penggunaan yang salah, kamu yang! 】

Begitu kata-kata itu diucapkan, tiba-tiba terasa tidak enak. Benar saja, Du Yunting melepaskan kelalaian kecil yang baru saja dikatakannya, dan bersuka cita dan menanyakannya: [Apakah kamu masih bersumpah? 】

7777 hampir mati lemas. Ia percaya pada sistem kecil cinta dan moralitas, dan tidak pernah bersumpah.

Dapat dilihat bahwa saya benar-benar pusing oleh Du Yun barusan, kata-kata semacam ini dapat dipahami tanpa guru.

7777: [……]

Itu terdiam sejenak, dan sebelum Du Yun berhenti untuk menggodanya, dengan bunyi bip yang tegas, itu segera menjadi offline.

Du Yunting matanya penuh belas kasihan, dan memandang anak bodoh ini, betapa bodohnya dia.

Dia menggerakkan mouse untuk menentukan waktu pemrosesan untuk kotak surat laporan berikutnya.Diklaim bahwa balasan akan diterima dalam waktu 48 jam.

Du Yunting tidak dapat menerima balasan. Kotak surat sistemnya lebih tinggi daripada sistem dunia kecil. Ia hanya dapat bergerak dari tinggi ke rendah, bukan dari rendah ke tinggi. Dia melirik perlahan, siap menatap kondisi membaca.

Setelah makan malam, surat ini muncul. Tidak lama kemudian, polisi yang berbicara dengan Du Yunting di sore hari menelepon lagi dan membuka mulutnya dan bertanya, "Apakah Tuan Fei punya petunjuk baru tentang Lu You?"

Du Yunting berkata tidak, dan bertanya, "Ada apa? Ada apa?"

Polisi tidak tahu, hanya berkata: "Itu tidak salah ..."

Tepat sekali.

Dia mengambil kertas tipis yang telah dicetak, dan berulang kali sesuai dengan catatan di atas kertas, semakin dia melihatnya, semakin dia menjadi takut. Dia menegaskan lagi, "Tuan Fei, apakah Anda mengirimi saya sesuatu?"

Seperti email?

Pemuda itu masih menyangkalnya, mendengarkan bahkan lebih linglung darinya. Polisi juga meminta anggota tim mereka untuk melacaknya kembali. Akibatnya, semua kekuatan polisi mereka digunakan, dan tidak ada cara untuk mengetahui pemilik kotak surat ini. Tidak peduli di database mana dia berada, dia tidak meninggalkan catatan apa pun.

[BL] SongSong [Fast Wear] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang