One - Lost It

52.5K 8.8K 2K
                                    

TAEYONG menghela napas jengah, tidak bisakah semua Alpha di kelas mengalihkan pandangan darinya? Ini benar-benar membuatnya jengkel, setiap tatapan itu menyiratkan sesuatu yang berbeda, seolah mereka semua ingin melemparnya ke atas kasur dan menelanjanginya! Tubuh Taeyong bergidik ngeri membayangkan hal tersebut, ia merapatkan diri pada Nakamoto Yuta; teman sebangkunya.

Tapi tenang saja, Yuta tidak seperti Alpha lain yang selalu berusaha mendapatkan Taeyong. Lelaki berdarah Jepang itu jatuh cinta di pandangan pertama pada Dong Sicheng; Omega manis yang selalu memperlakukan Yuta dengan lembut.

"Kenapa?" tanya Yuta begitu Taeyong menempelkan bahu di bahunya, "kau terlihat seperti sedang di kelilingi hantu."

"Memang!" seru Taeyong kesal, ia menyandarkan kepala di bahu Yuta dan memejamkan mata, "ini melelahkan, kenapa mereka semua tidak mau menyerah?!"

Yuta mendengus, membiarkan Taeyong bersandar di bahunya, ia sama sekali tidak keberatan karena mereka adalah teman. "Mungkin kau harus mencari pasangan, aku yakin bila semua Alpha pasti menyerah untuk mendekatimu."

Taeyong menghela napas panjang, memang sepertinya ia perlu mengencani satu Alpha agar ini semua selesai! Namun sayangnya Taeyong tidak mau menjalin hubungan apapun di dalam waktu dekat, rasanya ia selalu ingin sendiri, tidak memerlukan Alpha.

Melihat ada guru yang masuk ke dalam kelas, Yuta mendorong pelan kepala Taeyong. "Tegakkan tubuhmu, aku tidak mau mendapatkan hukuman dari Boa Saem."

Taeyong memutarkan bola mata bosan, ia menegakkan tubuh, menatap lurus ke depan. Hanya ketika sedang ada guru Taeyong merasa bebas, karena Alpha di kelas sama sekali tidak menatapnya. Terima kasih kepada Boa Saem yang memiliki watak kerasㅡwanita berstatus Alpha Female itu wali kelas Taeyong.

"Morning class," sapa Boa dengan senyum cerahnya, bibir berisi wanita itu di poles lipstik merah menyala. "Seperti rumor yang beredar, i'd love to introduce our new students. One Alpha and two Omega."

Ketika Alpha di sebut, semua Alpha di kelas mendengus dan mengumpat, itu berarti saingan mereka untuk mendapatkan Taeyong akan bertambah satu! Menyebalkan.

Boa menatap ke arah pintu kelas. "Come here and introduce yourself."

Tiga sosok masuk ke dalam kelas, ada satu perempuan dan dua laki-laki. Taeyong terdiam ketika iris hitamnya menatap pada sosok tinggi yang memiliki bahu lebar, dada bidang serta surai hitam yang tidak tertata rapihㅡmessy hair.

Goddamn. Tatapan Taeyong turun ke bawah, melihat alis tebal, hidung mancung, tatapan mata tajam, bibir penuh dan rahang tegas lelaki yang berdiri di hadapannya. Tanpa sadar ia menelan air liur dengan susah payah.

What the hell?! Tunggu, Taeyong tidak bisa bernapas dengan benar, seolah ia melupakan cara untuk mengisi paru-parunya yang kini terasa sesak. Bagaimana Alpha bisa terlihat menawan, memesona dan sempurna seperti itu?

Bahkan Taeyong tidak bisa mendengar kedua Omega di hadapannya memperkenalkan diri, ia terlalu fokus pada Alpha yang baru saja datang sebagai murid baru di kelasnya.

"Jung Jaehyun." ujar si lelaki tinggi yang berdiri di depan kelas, ia tidak memiliki sesuatu yang lain untuk di katakan, tatapan matanya rendahㅡterkesan malas.

Boa mengangguk paham. "Baiklah, kalian bisa mengisi kursi kosong di dalam kelas, ada empat kursi, jadi silahkan pilih tempat kalian."

"ㅡyong!"

Tubuh Taeyong tersentak, ia menoleh pada Yuta yang sudah memasang wajah kesal. "Apa kau melamun?!" ia memanggil Taeyong lima kali dan lelaki cantik itu bahkan tidak menjawab.

Queen Of Omega《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang