Destiny Or Fate 28

2.3K 254 159
                                    








Hello gaesss~~😁

Mohon maaf baru bisa di update sekarang 🙏🙏
Seharusnya kemaren sie,, tapi ada kesalahan.

1.Kepencet di saat masih dalam proses.

2.Kehapus begitu aja

Aku kesel banget, udah susah-susah bikin dan mau rampung.. eh malah ke delete semua.. jadi deh up nya sekarang.

Udah segitu aja cuap-cuapnya,sekali lagi mohon maaf 🙏

Yo wis monggo wae di baca..

Jangan lupakan VOTE DAN COMENT NYA!!!

SILAHKEUNNN...

WARNING TYPO !

















****





"Jadi kau sudah menjalin hubungan dengannya,,?".

"Humm".

"Berapa lama,,?".

"Sekitar satu minggu lebih,,".

"Kau yakin dengan hubungan itu----maksudku,apa kau sudah sangat yakin dengan Tiffany,,?".

"Awalnya aku tidak berpikir akan bertemu kembali dengannya Sunny-ahh.. tapi ternyata takdir berkata lain,aku tetap di pertemukan kembali dengan Tipphany,,".

"Taeyeon-ahh! Semua orang yang ada di dunia ini sudah di takdirkan pasangannya masing-masing,, sejauh atau sesulit apapun kalian,tapi jika sudah berjodoh,maka akan bersatu,,".

Sunny sedang mengunjungi Taeyeon,dia mendapat cuti dari rumah sakit setelah menjadi relawan di negara yang terkena bencana,dan sekarang mereka berdua berada di taman belakang rumah sakit.

"Majjayeo.. karena memang wanita yang aku inginkan adalah Tiffany,jadi sejauh apapun aku menghilang,aku akan tetap di pertemukan dengannya,,".

Taeyeon melirik Sunny sebentar lalu kembali fokus ke depan.

"Kau sudah bertemu dengan keluarganya,,?".

"Sudah".

"Lalu,,?".

"Sebagian menerima dan sebagian menolak,,".

"Maksudmu,,?".

"Tuan Hwang tidak menyukaiku,itu kesulitan kami bisa bersama,karena beliau belum memberikan kami restu,,".

"Wae,,?".

"Tipphany memiliki kekasih sebelum kembali bertemu denganku,lalu mereka merencanakan pertunangan,namun pertunangan itu gagal lantaran Tipphany membatalkannya karena memilihku,, Tuan Hwang marah tidak setuju keputusan sepihak Tipphany,,, mungkin itu alasannya,,".

Taeyeon menenggak minuman kalengnya,restu dari orangtua adalah hal yang paling utama menuju kelancaran dalam sebuah hubungan,tapi restu yang harus Taeyeon dapatkan begitu sulit karena terhalang beberapa alasan.

"Biasanya alasan seseorang tidak bisa di terima dalam suatu keluarga ada dua hal---Kasta dan Latar belakang keluarga,dan kau berada di antara keduanya,, benar,,?".

"Aku juga berpikir begitu,, aku bukan pengusaha,kastaku berada di tengah-tengah,latar belakang keluargaku buruk,, di tambah Tipphany lebih memilihku dari pada pria itu,, itu adalah alasan kuat Tuan Hwang sulit memberi restu,,".

"Kau baik hati dan tanggung jawabmu sangat tinggi,itu menjadi poin atau nilai plus Tiffany lebih memilihmu Taeng,, harta saja tidak akan cukup membuat seseorang mendapat kebahagiaan yang murni,, harus ada alasan yang lebih kuat daripada harta agar kebahagiaan itu menjadi lebih sempurna,, dan alasan itu berasal dari hatinya sendiri,, dan aku pikir hati Tiffany memang menginginkanmu,,".

Destiny or Fate ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang