24

757 59 17
                                    


"BABEEE! INI KENAPA CELANA LO DI KAMAR GUEEE?!" teriak Inojin sambil megang celana dalam bergambar Iron Man, super hiro kebanggaan Iwabe. Iwabe segera mendatangi kamar Inojin mereka pada nginap di vila punya Boruto, mumpung liburan sekolah.

"ANAK GUE SIAPA SURUH BUANG SEMPAK BABE?!" Balas Iwabe tak kalah nyaring, ia melihat Inojin yang lagi bidik pohon pake sempak Iwabe saat jari nya lepas dari karet sempak Iwabe, sempak bergambar Iron Man itu melayang seperti UFO dan berakhir di atas pohon.

"DASAR ANAK KURANG AJAR SEMPAK KESAYANGAN GUE TERBANG, AMBIL ATAU SEMUA SEMPAK LO GUE JADIIN SEMPAKNYA AYAM, BIAR LO KAGAK USAH BESEMPAK."

Badan Iwabe naik turun mengambil koper berisi pakaian milik Inojin membawa nya keluar, ia segera menaruh koper itu di dekat kandang ayam punya Metal. Tanpa babibu Iwabe memasangkan sempak bergambar Doraemon pada pantan ayam.

"BABE SEMPAK KESAYANGAN JIN!" Inojin berteriak sambil berusaha mengejar ayam yang lari sana lari sini.

"Rasain siapa suruh ganggu babe lo," bangga Iwabe melirik ke atas pohon mangga di sana sempak nya terpampang jelas, untung sepi kalau tidak entah bagaimana nasib nya.

Sedangkan di dapur para cewek lagi masak bareng buat sarapan pagi di vila.

"WOY INI NGUPAS UDANG NYA GIMANA?" Chocho berteriak menatap udang ditangan dengan bingung, Sumire pun datang ngambil udang terus dipraktekkan.

"Gini Cho, diputar pisah kan cangkang nya baru lo jilat," ucap Sumire sambil menyodorkan udang yang sudah di lepas dari cangkangnya.

"Emang apa pengaruh nya kalau gue jilat?" Tanya Chocho.

"Nanti tambah renyah," balas Sumire, tanpa ragu Chocho menjilat udang mentah itu, seketika ia menggeliat tak enak segera berkumur, menatap Sumire dengan tajam.

"Lo bohongi gue, rasa nya ueekk gak enak," ucap Chocho

"Udah kupas cangkang udang nya?" Tanya Sarada menatap Sumire dan Chocho bergantian, "Sumire bohongi gue Sar," adu Chocho. Sarada segera mengambil alih udang di tangan Sumire dan mengupas semua nya, Himawari mulai memasak dengan cepat ia hanya butuh waktu 15 menit untuk menyiapkan makanan diatas meja.

"BOBO, DEDEMIT, BABENYA IWAK, JIN, DAY, TALI, DEN-DEN LO PADA TURUN KITA KE KUBURAN EH MAKSUDNYA MAKAN."

Teriak Sumire sama Chocho, tak lama Iwabe, Inojin datang sambil bawa sempak di tangan masing-masing, sempak Inojin yang bolong di patuk sama ayam. Dan Iwabe yang masih baik baik saja namun dirinya terlihat kotor dengan lumpur di seluruh pakaiannya.

"Astaga, Be lo habis mandi lumpur? Lo juga Jin ini kenapa sempak lo bolong ck, ck," Sumire menggeleng pelan heran dengan kelakuan dua sahabat nya Boruto kagak ada yang benar sinting semua.

"Mandi sana, baru lo bedua bisa makan kalau masih ada kotoran di baju kalian siap siap gue jadiin lo bedua gantungan," Inojin dan Iwabe bergegas memasuki kamar masing masing membersihkan diri. Denki dan Meta Lee datang dengan handuk melingkar di leher, Boruto mengikut dari belakang ia tampak lebih fresh.

"Misih mantu idaman mau lewat," ucap Mitsuki duduk di kursi menatap makanan dengan tak sabar ingin segera mencicipi masakan mereka berempat, Shikadai berjalan pelan tidak mau kehabisan tenaga dalam dirinya, ia sudah memutuskan untuk bersantai sepanjang hari. Mereka terlihat tenang dan damai karena dua curut tukang ribut tidak ada di meja makan.

"Habis ini jalan jalan sekitar vila yuk," ajak Himawari sambil makan udang.

"Ayo, aku juga gak ada kerjaan," ucap Sarada.

"Entar gue bawa kamera," sahut Denki.

"Lagi ngomongin apa nih kayaknya seru, awas lo pada kagak ngajak gue," Ucap Inojin saat menarik kursi

"Tarik sis," ucap Metal melihat Inojin

"Semongko," sorak mereka sambil ketawa.

"Dih pada kecanduan tik tok lo pada, contohlah gue yang tidak main tik tok," ujar Inojin mengambil lauk pauk.

"Paling diam diam joget tik tok di kamar," sindir Mitsuki.

"Sok tau lo, Dedemit."

.......

Menatap kolam ikan dengan kagum, Inojin berjongkok di sisi kolam sambil ngasih makan ikan-ikan, tanpa sadar Boruto udah di belakang bersiap mendorong Inojin kedalam kolam.

Satu..

Dua..

Tiga...

Byurr

Bukan,  bukan Inojin yang tercebur tapi Boruto kata orang itu karma. Inojin tertawa terpingkal pingkal ia tak akan mau jadi bahan candaan lagi.

"Mampus, itu lah balasan buat lo karena selalu gue kena semprot lo. Hahahahah," Inojin tertawa, Boruto menarik pergelangan kaki Inojin membuat mereka berdua berada di kolam yang sedikit luas dan dalam.

"Ah, sialan lo sini."

Inojin mengejar Boruto yang sudah berenang jauh ke pinggir kolam, Shikadai lagi asik menikmati pemandangan asri membuka bungkus camilan memakannya dengan pelan tak ingin melupakan setiap detik kenyamanan tiada tara ini.

"Bagi," Chocho langsung ngambil camilan Shikadai membuat khayalan Shikadai tentang betapa tenang nya dunia ini buyar seketika.

"Si gentong ngambil camilan orang aja, masih banyak tuh minta sama Iwabe," ucap Shikadai mengambil balik camilan di tangan Chocho.

"Iwabe gak mau ngasih katanya 'entar semua camilan gue lo habisin' jahat banget kan dia bilang kayak gitu ke gue," drama Chocho.

"Utung Iwabe gak ngasih lo, mungkin kalau dia ngasih lo habisin semua nya yang lain kagak kebagi," sindir Shikadai membuat mood Chocho turun.

"WIHH, ADA ACARA APA NIH NGUMPUL DI VILA GAK NGAJAK GUE," Shinki muncul tiba tiba membuat semua orang di taman melirik ke arah nya.

"Ngapain si kutil badak kesini?" Tanya Sumire pada Boruto.

"Orang gila kayak lo mana mau gue ngajak," ucap Boruto sukses membuat Shinki cemberut ia terduduk di atas rumput sambil ngambil camilan yang tergeletak di tanah.

"Ini nih ciri² orang baik ralat jahat, gue tuh kesini niat baik mau nge-recokin lo pada," ucap Shinki.

"Bukan niat baik itu namanya tapi NIAT JAHAT MONYET!" Geram Mitsuki sambil ngelempar sandal ke muka Shinki.

"Sabar sabar, jadi orang harus sabar karena orang sabar di sayang emak lo," Ucap Shikadai mampu membuat mereka tertawa.

"Lama lama gue tipas juga lo pake sempak nya si Babe gambar Iron Man," ucap Inojin pada Shinki, sambil bidik muka Shinki pake sempak nya Iwabe dan yap tepat sasaran, sempak Iwabe terpapang jelas di atas kepala Shinki.

"Lo dapat sempak gue dimana Jinnnn?" Tanya Iwabe langsung belari memasuki kolam ikan menjabak rambut Inojin.

"Sialan lo pada!" Geram Shinki.

........

Hallo minna gimana ceritany seru? Maaf kan author bila ceritanya kagak seru.

Jangan lupa vote and komen

😣Salam author😣

My love cupu  (borusara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang