Four - Jung Strange Jaehyun

43.2K 7.6K 2K
                                    

SIANG ini tiga kelas menghadiri pelajaran olahraga, mereka semua berkumpul di area kolam berenang indoor milik sekolah. Di luar cukup panas, meskipun tidak sampai ke dalam, namun ini adalah waktu yang tepat untuk membasahi tubuh di dalam air.

Taeyong keluar dari ruang ganti hanya dengan celana pendek sepuluh senti di atas paha, memperlihatkan pinggulnya yang ramping serta tubuh seputih kapas yang sangat indah. Semua pandangan Alpha tertuju padanya, mereka menjilat bibir bawah, mengagumi betapa sempurnanya sang Queen Omega.

Namun tidak ada satupun Alpha yang berani mendekat, mereka hanya bisa memerhatikan dari jauh, merasa sangat keras di area selangkangan hanya karena memandangi sosok Lee Taeyong yang sangat rupawan. Beberapa Omega lain bahkan merasa iri, tapi tidak berani mengeluarkan protes atau kata-kata yang bersifat mencela.

"My baby look so gorgeous!" seru Lisa yang sudah mengenakan celana pendek serta kaus ketat yang mencetak tubuh, ia mengusak gemas surai hitam Taeyong, "jika kau mau, semua Alpha di sini siap melemparkan diri padamu dan menjadi budakmu!"

Taeyong memutarkan bola mata bosan. "Tidak tertarik," karena ini hari ke empat Jaehyun tidak hadir di sekolah, menyebalkan. "Apa Songsaenim memberikan tugas? Kita akan melakukan apa hari ini?"

Lisa mengangkat bahu acuh. "Entahlah, mungkin hanya bermain seperti biasa."

Karena guru olahraga; Choi Siwon sama sekali tidak pernah mengajar dengan benar kecuali untuk pengambilan nilai! Semua murid bebas melakukan apapun di area kolam renang, tapi tidak boleh berhubungan intimㅡantara Alpha dan Omega tentunya.

Iris hitam Lisa jatuh kepada Jennie yang sedang duduk di pinggir kolam dengan sebagian kaki yang berada di dalam air. "Bye Lee, gotta go to take care my boo!"

Setelah mengatakan itu Lisa meninggalkan Taeyong yang mendengus kesal. Kenapa semua orang di sekitarnya memiliki pasangan?! Yuta, Johnny dan Lisa, entah kenapa namun sekarang itu membuat Taeyong sedikit kesal.

Dulu, Taeyong tidak pernah mempermasalahkan bila Johnny dan Ten mau bermesraan di hadapannyaㅡbahkan pasangan itu tidak segan untuk make out di depan Taeyong. Tapi sekarang, rasanya Taeyong tidak ingin sendirian.

Sendirian di dalam arti, tidak memiliki pasangan. Oh, tentu banyak sekali Alpha yang ingin mendapatkannya, namun Taeyong tidak tertarik, sungguh. Hanya satu Alpha yang membuat Taeyong begitu penasaran dan ingin selalu berusaha lebih untuk mendapatkan perhatiannyaㅡJung Jaehyun. Itu sangat aneh bukan?

"Taeyong, ingin berenang bersama?" tanya salah satu Alpha bertubuh besar dengan eye smile yang begitu menawan, Taeyong bisa melihat otot kencang yang tercetak jelas di tubuh Alpha itu.

Namun sekali lagi, tidak ada rasa tertarik di dalam diri Taeyong. "Tidak Shownu, mungkin lain kali."

Alpha bernama Shownu itu mengangguk kecil lalu berlalu dari hadapan Taeyong. Merasa sedikit kecewa karena sang Queen menolaknya, lagi. Setidaknya ini ke dua puluh kalinya Shownu mendapatkan penolakan.

Taeyong merenggangkan tubuh di sisi kolam berenang dan menarik napas dalam seraya menutup mata, lebih baik ia menikmati waktu di dalam air. Sejujurnya, ini mata pelajaran favorit Taeyong, apalagi ketika ada kelas renang seperti sekarang.

Membuka kelopak mata, iris hitam Taeyong terpaku pada seseorang yang baru saja keluar dari ruang ganti, ia terdiam, mengagumi Alpha dengan tubuh seputih porselen dan delapan kotak di perut ituㅡtolong jangan lupakan rambut halus di bawah perut hingga area privasi yang tertutup celana renang pendek sebatas paha.

Damn, itu Jung Jaehyun.

Jujur saja, tubuh Jaehyun tidak sebagus Shownu atau WonhoㅡAlpha yang mengejarnya. Namun entah kenapa, Taeyong lebih bergairah ketika menatap tubuh Jaehyun, seolah ada percikan api yang memprovokasi.

Queen Of Omega《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang