195

9.1K 737 28
                                    

Mengabaikan pertunjukan yang dilakukan oleh burung beo, Yun Qianyu hanya menatapnya dengan dingin.

"Berani-beraninya kau masih berbohong padaku? Omong kosong apa yang kau bicarakan? Meskipun aku belum pernah melihat seperti apa burung phoenix, aku setidaknya bisa mengenali burung beo ketika aku melihatnya. Tidak diragukan lagi, kau terlihat seperti burung beo. "

Setelah Yun Qianyu mengatakan itu, Tuan Musang juga ikut campur.

"Benar, kau hanyalah seekor burung dengan bulu yang warna-warni. Kau pasti bukan burung phoenix. Juga, kau tidak gila, kan? Kau sangat jelek, namun kau mengira kau sebenarnya adalah Phoenix yang luar biasa."

Kata-kata kasar Tuan Musang menyinggung burung beo itu. Segera, burung beo itu mengeluarkan rentetan hinaan. "Dasar sampah, kaulah yang gila. Seluruh keluargamu gila. Kau bau, makhluk roh paling jelek di dunia. Aku Tuan Phoenix, aku Tuan Phoenix. Lihatlah buluku yang indah, buluku ... "

Terganggu oleh burung narsistik ini, Yun Qianyu tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, "Diam, apakah kau punya keinginan mati?"

Kali ini burung beo itu menundukkan kepalanya dan benar-benar merasa tertekan.

"Aku burung phoenix, jadi kenapa semua orang menindasku?"

Melihat burung beo yang sedih, Yun Qianyu menyimpulkan bahwa ini hanyalah burung kecil yang ingin menjadi cantik.

Tiba-tiba, Yun Qianyu teringat rumor tentang Cincin Phoenix. Dikabarkan bahwa cincin Phoenix berisi Phoenix yang akan mengabulkan permintaan.

'Apakah ini Phoenix yang bisa memenuhi keinginan?'

Melihat burung beo yang sedang menangis tersedu-sedu, Yun Qianyu menatapnya dengan kesal dan berkata dengan tidak sabar, "Berhenti menangis, ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu. Ketika aku menanyakan sesuatu, kau akan menjawabku. Jika kau berani berbohong, aku akan mencekikmu."

Burung beo berhenti menangis saat mendengar Yun Qianyu.

"Dikatakan bahwa Phoenix tinggal di dalam Cincin Phoenix. Apakah kau Phoenix itu?"

"Ya!"

Burung beo segera mengangkat kepalanya dan menjawab dengan bermartabat.

Dengan seringai di wajahnya, Yun Qianyu terus bertanya, "Katakan padaku bagaimana rumor ini dimulai? Siapa bilang Phoenix tinggal di cincin ini? Juga, kenapa cincin ini disebut Cincin Phoenix? Kenapa bukan Cincin Burung Beo? "

Burung beo tidak menjawab pertanyaan itu dan hanya memiliki ekspresi bersalah di wajahnya.

Melihat penampilannya, Yun Qianyu segera menemukan apa yang sedang terjadi. Yang disebut Cincin Phoenix dan Phoenix yang legendaris semuanya dibuat oleh burung beo narsistik ini.

"Jadi segala sesuatu tentang Cincin Phoenix hanyalah kebohongan yang kau buat? Kau bukan burung phoenix dan kau tidak bisa mengabulkan permintaan orang? "

Dengan suara lugu burung beo itu menjawab, "Tapi aku burung phoenix ..."

Terganggu oleh burung beo itu, Yun Qianyu memukul kepalanya.

Setelah dipukul di kepala, burung beo tersebut berpendapat bahwa tuannya adalah orang yang kejam. Dia merasa bahwa yang terbaik adalah jika dia tidak menyinggung Tuannya lagi, jangan sampai dia dicekik dan dibunuh.

Dari atas, suara dingin Yun Qianyu terdengar. "Awalnya cincin itu dinamai apa?"

"Cincin Warisan Yan Huang, sebuah cincin yang berisi pengetahuan medis dari banyak generasi."

Burung beo itu menjawab dengan jujur, tidak berani lagi membohongi Yun Qianyu.

Yun Qianyu bertanya lagi, "Ketika aku membuka cincin itu sekarang, banyak sekali pengetahuan medis mengalir ke dalam pikiranku. Apa itu dari Cincin Warisan Yan Huang? "

"Benar, tuan! Pengetahuan itu berasal dari Cincin Warisan Yan Huang. "

Setelah mengatakan itu, burung beo itu ingat memberi tahu Yun Qianyu tentang semua pil ramuan dan resep pil obat yang ada di dalam cincin. Tiba-tiba ada ekspresi bersalah di wajahnya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang