🍁하나

13.6K 951 62
                                    

Jangan lupa ya yang ini ⤵
⭐Vote
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

!¡Happy reading!¡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kriiiinggg....

Alarm berbunyi begitu nyaring hingga mengusik pemuda manis yang tengah tidur pulas, sangking berisiknya ia sampai melemparkan jam alarmnya kelantai hingga pecah.

Padahal jam sudah menunjukan pukul 07:05 pagi, pemuda manis ini masih saja bermalas-malasan diatas kasurnya setelah ia melempar jam alarmnya, ia tidak bisa melihat sudah jam berapa ini, hingga suara nyaring menyapa pendengarannya lagi.

“Haechan-aaa bangun , Tok,tokk,tok bangun tidak atau eomma akan menyirammu dengan seember air eoh ! liat sudah jam berapa ini, kau sudah sangat terlambat, ini hari pertama mu masuk SMA, kenapa masih saja tidur, yaak, lee haechan bangun tidak.”

Tok,tok,tok.

Ibu haechan sudah kehilangan kesabaran menghadapi anak pertama yang satu itu paling susah untuk dibangunkan..

•Dikamar...

Haechan yang mendengar ibunya
berteriak tentu saja terkejut saat sang ibu berbicara bahwa ini hari pertama nya masuk SMA tetapi ia tetep santai karena ia tak tau sudah pukul berapa ini.

“Nee eommaa haechan sudah bangun.” teriak haechan dari dalam kamar, ia tidak mau nanti kalau sang eomma benar-benar akan mengguyur nya dengan seember air, beberapa detik setelah mengatakan itu haechan kembali dikejutkan dengan handphonenya yang berdering nyaring.

📱Drrtttt...Drtttt...

“Aiss siapa sih pagi-pagi begini menelpon.” haechan mengomel dengan setengah sadar dan tangannya meraba-Raba mencari handphone , saat hpnya berhasil ketemu ia pun langsung mengangkat dan menempelkan ditelinga tanpa tau siapa yang menelponnya.

Yaak lee haechan..” Teriak seseorang dari seberang telfon nya.

Haechan yang mendengar teriakan nyaring itu refleks menjauhkan handphonenya
dari telinga sungguh suara itu sangat nyaring bagai toa.

“Kenapa lo belum sampai sekolahan , MOS sudah hampir mulai dan gue belum liat batang hidung lo, dimana sih lo, jangan bilang lo masih dikasur eoh!.” Lanjut orang itu.

"HAH! sekarang sudah jam berapa Na.” bukannya menjawab pertanyaan jaemin pemuda yang menelponnya sekaligus sahabat haechan dari jaman mereka masih burik sampai seganteng sekarang ia malah menanyai balik kejaemin.

Senior's Handsome [MARKHYUCK]🔞 END ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang