Bab 26

888 111 0
                                    

Bab 26: Meminjam Pedang Orang Lain untuk Membunuh

Ekspresi Su Mei membuat Murong Xin Lian berhenti sebentar. Ia hanyalah seorang gadis kecil yang rendah hati, namun aura dingin yang datang darinya justru membuat Murong Xin Lian merasa ketakutan. Hanya saja dia tidak bisa kalah. Dia tidak bisa mundur. Dia tidak bisa diremehkan oleh Murong Qi Qi sampah ini. Dia bahkan tidak bisa lebih tidak membalas dendam Zheng Min!

Melihat Murong Qi Qi bersembunyi dengan santai di belakang Su Mei, Murong Xin Lian semakin meremehkannya. Ketika sesuatu terjadi, dorong seorang pelayan untuk memblokir semuanya, dia Murong Qi Qi bukanlah burung yang baik!

Murong Xin Lian sama sekali lupa bahwa alasan semua ini terjadi adalah karena kejahatan di dalam hatinya. Pada akhirnya itu menyebabkan konsekuensi hari ini. Dia menyalahkan Murong Qi Qi atas semua yang terjadi padanya.

"Kalian semua pergi ke neraka ......," teriak Murong Xin Lian. Raut wajah cantik berkerut karena kebencian.

'Ka ......'

Sama seperti Murong Xin Lian sedang berfantasi tentang bagaimana cambuk akan mengait di leher ramping Su Mei dan mencekik nyawanya, sebuah suara dapat terdengar. Cambuk telah dijepit oleh telunjuk dan jari tengah Su Mei. Cambuk tidak bisa digerakkan lagi.

Mustahil! Ekspresi Murong Xin Lian menegang. Dia tidak percaya apa yang terjadi di depannya. Pihak lain hanya menggunakan dua jari dan dengan mudah menyelesaikan energi dalam level tiga.

Tidak, ini tidak mungkin! Murong Xin Lian mencabut cambuk dengan liar. Dia ingin menariknya dari jari Su Mei. Tetapi meskipun dia menggunakan semua energinya, cambuk itu masih tidak bergerak.

Siapa pembantu ini? Dia jelas hanya pelayan yang murah. Mengapa dia tahu seni bela diri? Dan seni bela dirinya jauh di atas miliknya!

Murong Xin Lian menatap Murong Qi Qi dengan santai dengan tatapan penuh ketidakpercayaan. Tidak heran dia bisa begitu sombong. Di sisinya, sebenarnya ada maid dengan kemampuan seperti itu! Pada akhirnya, keberuntungan macam apa yang dia jalani!

Murong Xin Lian mengira Su Mei hanyalah pelayan biasa. Dia bisa saja menyuapnya. Dia segera berubah menjadi ekspresi lembut dan membuang godaan.

"Nona benar-benar memiliki kemampuan yang bagus, ah! Anda sangat mampu; kenapa kamu harus tetap di sisinya ?! Seekor burung yang baik memilih pohon untuk bersarang, selama Anda meninggalkan sampah itu dan datang untuk melayaniku, saya jamin, saat Anda datang, saya akan membiarkan Anda menjadi kepala pelayan dan saya akan membayar Anda lima liang a bulan! Apalagi jika saya menikah, Anda bisa mengikuti saya sebagai maid maid ! Bagaimana menurut anda?"

Liang: mata uang cina (koin cina). Teals: mata uang Cina hanya tersedia dalam emas dan perak Seekor burung yang baik memilih pohon untuk bersarang: orang yang berbakat memilih pelindung integritas. Mahar pembantu adalah seseorang yang mengikuti pemiliknya ketika mereka menikah. Mereka memiliki kesempatan untuk menjadi selir dari suami majikan mereka. Itu dianggap suatu kehormatan karena dengan begitu mereka bisa menghilangkan status mereka sebagai pembantu.

Menggunakan keuntungan sebagai daya pikat? Murong Qi Qi dengan malas mengubah posisi. Dengan hanya lima liang , dia ingin mendapatkan kesetiaan Su Mei, pembunuh Moyu dari peringkat keempat? Kotoran pasti benar-benar masuk ke kepala Murong Xin Lian.

Melihat Su Mei tidak berbicara, Murong Xin Lian mengira dia tersentuh, jadi dia terus 'membimbing dengan sabar dan sistematis'.

"Kamu melihat; reputasi sampah ini sangat buruk. Jika Anda mengikutinya, Anda tidak akan mengalami hari-hari baik di masa depan. Orang berjalan ke jalan yang lebih tinggi, air mengalir ke jalan yang menurun. Kamu masih sangat muda. Bagaimana Anda bisa menyia-nyiakan masa muda Anda di sampah ini? Ikuti saya, saya pasti akan memberi Anda kehidupan yang sama sekali baru! Jika Anda tidak keberatan, Anda bisa memanggil saya kakak perempuan. Di masa depan kita bisa menjadi kakak, bagaimana menurutmu? "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang