Bab 37

869 113 2
                                    

Bab 37 Jika saya menjadi kaisar

"Kesulitan yang terjadi di surga akan menuntun pada munculnya kehidupan abadi yang lebih besar. Karena itu, orang juga bisa menjadi lebih besar. Pertama-tama mereka harus menderita dan bekerja pada tulang mereka, sampai kulit mereka menempel di tubuh mereka karena kelaparan, membuat tubuh mereka lemah. 

Jalan menuju tempat yang ditentukan penuh dengan kebingungan, jadi itu akan menggoda hati orang dan mereka bisa menderita apa yang orang lain tidak akan lakukan. Begitu orang bisa bertahan, mereka bisa berubah. Jebak hati mereka, pertimbangkan dengan baik dan kemudian bergerak. 

Perjalanan penuh warna yang menunjukkan suara hati seseorang. Orang seperti itu tidak bisa pulang tanpa kemampuan dan meninggalkan negeri asing ini tanpa menderita. Mereka telah mengetahui kesulitan sepanjang hidup dan akan mati karena kebahagiaan juga. "

Ini adalah puisi yang ditulis MQQ untuk MYC. MQQ memberi tahu MYC bahwa meskipun dia sekarang menjadi sandera (dalam situasi yang sulit), dia bisa menjadi lebih kuat. Dia pertama-tama harus melewati banyak kesulitan sebelum dia bisa kembali ke tempat yang ditunjuknya (calon kaisar Nan Feng). Selama proses itu, dia mungkin memiliki banyak keraguan yang akan menggodanya, tetapi dia akan mampu mengatasi kesulitan yang orang lain tidak bisa. Begitu dia melewati kesulitan ini, dia akan menjadi lebih kuat. Buat keputusan, pertimbangkan semua kemungkinan dan ambil tindakan. Perjalanannya akan sulit dan dia ingin menyerah berkali-kali. Orang hebat tidak bisa pulang tanpa memiliki kemampuan. Setelah dia memahami semua kesulitan, dia bisa menikmati hidupnya dan mati dalam kebahagiaan.


Hanya beberapa kata membuat Ming Yue Cheng kewalahan secara emosional dan terbakar oleh kegembiraan. Dia melihat gerbong Murong Qi Qi yang sedang melakukan perjalanan lebih jauh. Ming Yue Cheng mengepalkan surat itu di tangannya. Baru kemudian dia melihat kalimat yang tertulis di belakang: "Orang hebat harus kejam."

"Hahahaha!"

Ming Yue Cheng tertawa terbahak-bahak sambil melihat ke arah kereta Murong Qi Qi. Matanya menjadi lebih gelap.

Gadis muda berbaju putih itu sebenarnya bisa melihat melalui daya tahan penghinaannya sebagai bagian dari misi penting. Dia benar-benar bisa melihat jauh ke dalam hatinya. Di satu sisi, dia menyuruhnya untuk terus bertahan. Di sisi lain, dia menyuruhnya untuk menilai situasi dan mencari peluang untuk menggunakan gerakan mematikan tanpa membiarkan pihak lain punya waktu untuk bereaksi.

Benar saja, sangat disayangkan bahwa Anda akan menikah dengan Bei Zhou......

Fu Er tidak tahu apa yang tertulis di surat itu. Melihat bahwa sikap Ming Yue Chen tidak benar, dia dengan cepat melangkah maju dan berkata dengan hati-hati: "Yang Mulia, ada apa?"

"Fu Er, wanita itu adalah belahan jiwaku."

Ming Yue Cheng menunjuk ke depan. Matanya tegas.

"Jika aku menjadi kaisar, aku akan merebutnya untuk menjadi permaisuri!"

"Nona, apa yang kamu tulis di surat itu? Mengapa putra mahkota Nan Feng tertawa begitu bahagia? "

Su Yue melirik ke arah penasaran pada Ming Yue Cheng, yang berdiri di sana sambil tertawa.

Murong Qi Qi menyisir rambut dari dahinya, mengambil kipas bulu dan dengan lembut mengguncangnya.

"Aku baru saja berpikir dengan identitas apa aku harus membentuk aliansi dengan putra mahkota yang berada dalam kesulitan ......"

"Hehe," Su Yue tertawa. "Nona, kamu punya banyak identitas. Ambil saja, bukankah dia bersedia? Tapi kenapa kamu ingin membantunya? "

" Seekor kelinci licik memiliki tiga liang."

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang