Bab 79

827 95 0
                                    

Bab 79 Perhitungan bagus Putri Bao Zhu (1)

Setelah berganti-ganti hari, Feng Cang berbaring di ember mandi busa di malam hari. Kabut dan kabut ada di sekelilingnya. Air hitam tidak mencapai lehernya. Wajahnya masih pucat dengan mata ungu tua. Hanya sekarang, matanya memiliki jejak kepuasan dan tidak lagi memiliki kesedihan masa lalu.

"Ruyi, biarkan Jixiang mengawasi Wanyan Bao Zhu dan Mu Yu Die. Jika mereka tidak sopan terhadap wangfei , tidak perlu sopan. "

"Iya!"

Ruyi mundur. Di dalam ruangan, hanya Jin Mo yang tersisa.

" Wangye , hari ini tuan putri bertanya padaku tentang penyakitmu. Saya tidak mengatakan apa-apa. "

Jin Mo melemparkan ramuan kental ke dalam tong.

"Dia mungkin datang secara pribadi untuk menanyakanmu suatu hari nanti."

"Saya mendapatkannya."

Feng Cang menyipitkan matanya dan bersandar pada laras. Dengan penuh pertimbangan, dia melihat sosok sibuk Jin Mo.

"Sebelumnya, bukankah kamu selalu memanggilnya Murong Qi Qi, kenapa hari ini kamu berubah menjadi putri? Setelah saya pingsan, apa yang terjadi? "

Feng Cang sangat memahami kepribadian Jin Mo. Sebelumnya, prasangka buruknya terhadap Murong Qi Qi sangat besar. Namun, setiap kali dia menyebut Murong Qi Qi, sikapnya jauh lebih tenang. Ini agak tidak terduga. Sesuatu pasti telah terjadi. Jika tidak, lidah Jin Mo yang beracun ini tidak akan banyak berubah.

" Wangye, aku berjanji pada putri bahwa aku tidak akan mengatakan apapun. Jika wangye penasaran, wangye bisa bertanya pada putri. "

Di dalam ruangan, bau obat sangat menyengat. Feng Cang menarik napas dalam-dalam dan perlahan-lahan mengeluarkannya. Dia sangat tidak puas dengan jawaban Jin Mo. Wangfei kecilnya punya rahasia dengan pria lain. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, itu tidak terasa benar.

"Saya tidak menonton sebentar. Anda sudah punya sedikit rahasia. Jin Mo, kamu benar-benar tahu bagaimana memanfaatkan, ah ...... "

Nada bicara Feng Cang persis seperti suami yang menyalahkan, membuat Jin Mo merinding di sekujur tubuhnya.

" Wangye, saya benar-benar tidak bisa mengatakannya. Biarkan putri memberi tahu Anda secara pribadi! Setelah apa yang terjadi hari ini, saya merasa hati sang putri mulai memiliki wangye. Ini adalah sesuatu yang pantas untuk dirayakan dan jangan biarkan wangye memanjakannya dengan sia-sia. "

"Baik! Saya tahu Anda ingin mengubah topik. Saya tidak akan bertanya lagi. Bagaimana hal-hal diatur di sana? Akankah ada kekurangan ?! "

Suara Feng Cang berbelok dan berbicara tentang turnamen empat negara.

" Wangye, yakinlah! Segala sesuatu di Yongzhou telah diatur. Dari tiga negara, selain misionaris Dong Lu, misionaris Xi Qi dan Nan Feng juga telah tiba. Mereka telah diatur di rumah kedutaan. Semuanya dilakukan dengan benar. Namun, turnamen kali ini tampak sedikit berbeda dari sebelumnya. Beberapa orang jianghu datang. Beberapa bahkan seniman bela diri ahli tinggi. Kemarin, Gui Yan (Mata Hantu) menemukan bahwa kepala Wu Ji Gong, Zhao Lang ada di Yongzhou ....... "

Oh?

Mendengar ini, Feng Cang perlahan membuka matanya. Mulutnya menunjukkan senyuman yang samar-samar terlihat. Seutas rambut hitam tergantung di dahinya. Dia dengan lembut meniup rambutnya, memperlihatkan wajah yang terlalu cantik.

"Zhao Lang? Apa yang dia lakukan? Apakah kekasih lamanya tidak ada di Yanjing? Mungkinkah dia beralih ke seseorang yang baru? "

Sarkasme dalam suara Feng Cang membuat Jin Mo. Kata-kata yang keluar dari mulutnya menjadi lebih kejam: "Agaknya! Tubuh putra mahkota sangat kurus sehingga tidak bisa lagi memuaskannya. Sesekali, dia perlu mengubah seleranya! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang