Bab 82

791 98 0
                                    

Bab 82: Nan Lin Wang di luar kendali (2)

"Bangun! Bangun!"

Chou er [1. Er: istilah sayang] mengguncang Mu Yu Die sampai dia bangun.

"Apa yang telah terjadi? Mengapa mereka semua mati? "

"Putri, selamatkan aku! Putri, selamatkan aku! "

Melihat Chou er yang berpakaian seperti Wanyan Bao Zhu, Mu Yu Die memegang erat lengannya.

"Putri, banyak orang telah meninggal. Ayo cepat pergi. Ayo pergi dari sini. Putri, ayo cepat pergi! "

Melihat penampilan konyol Mu Yu Die, Chou er menggelengkan kepalanya ke arah Zhao Lang. Tampaknya mereka tidak akan mendapatkan apa pun dari Mu Yu Die. Sekarang, yang paling ingin dia ketahui adalah: Kemana perginya Murong Qi Qi? Dan mengapa orang-orang ini mati?

"Putri, selamatkan aku! Sangat menakutkan! Putri, selamatkan aku! "

Mu Yu Die memegangi lengan Chou er dan tidak ingin melepaskannya. Zhao Lang berjalan dan memukul Mu Yu Die di lehernya. Dia langsung pingsan.

"Zhao Lang, mengapa situasinya menjadi seperti ini? Bukankah kita menggunakan bedak wangi yang lembut? Bagaimana Murong Qi Qi lolos? Apa yang kita lakukan sekarang?! Jika Feng Cang datang ke sini, kita sudah selesai! "

"Diam!"

Omelan Chou er membuat Zhao Lang benar-benar marah. Dia meraih bahunya dan menatap matanya.

"Katakan padaku, apakah Murong Qi Qi tahu seni bela diri? Juga, apakah Anda benar-benar memasukkan bubuk wewangian lembut ke dalam pembakar dupa? Apakah Anda benar-benar memberi mereka penawarnya? Mengapa tubuh Mu Yu Die ada tanda-tanda dibius oleh bubuk wewangian yang lembut? "

Melihat Zhao Lang tidak mempercayainya, Chou er hampir menangis.

"Aku melakukan segalanya persis seperti yang kau suruh! Saya pribadi memasukkan bubuk wewangian lembut ke dalam pembakar dupa. Saya juga secara pribadi melihat putri dan Mu Yu Die mengambil penawarnya. Seharusnya tidak ada yang salah! Adapun Murong Qi Qi, semua orang tahu dia sampah. Bagaimana sampah memiliki seni bela diri? Aku juga tidak tahu bagaimana menjadi seperti ini, ah! "

Mata Chou er merah. Dia hampir menangis keras. Jelas, mereka telah menghitung Murong Qi Qi. Semua pengaturan sudah siap. Kenapa hasilnya jadi seperti ini?

Demikian pula, suasana hati Zhao Lang juga sangat buruk. Kehilangan sepuluh bawahan sekaligus dan mereka terbunuh dengan satu pukulan, sepertinya mereka telah bertemu dengan seorang seniman bela diri tingkat tinggi. Hati Zhao Lang tidak bisa menahan dingin. Mungkinkah ini dilakukan oleh musuh-musuhnya? Tapi ini tidak masuk akal! Siapa itu?!

Chou er berdiri di samping Zhao Lang sambil menggigit bibirnya. Awalnya, dia ingin datang ke sini untuk melihat keadaan tragis Murong Qi Qi, tapi sekarang dia melihat pemandangan seperti itu. Di tempat kejadian, tidak banyak jejak tersisa. Sebelum meninggal, apa yang dialami orang-orang di lapangan?

"Anda membiarkan saya bersembunyi di putri. Sekarang, tuan putri sudah pergi. Yong er tahu bahwa aku merencanakan semua ini. Saya pasti tidak bisa kembali. Zhao Lang, bawa aku pergi! Melihat begitu banyak orang meninggal, saya sangat takut! "

Chou er tiba-tiba memeluk Zhao Lang dari belakang. Wajahnya terletak di punggungnya yang lebar, ingin mencari jejak kehangatan. Dia tidak berharap Zhao Lang berbalik dan meraih bahunya.

"Xin er , sekarang kamu dan aku belum bisa pergi. Tugas Yang Mulia Putra Mahkota berikan kepada kami, belum selesai. Jika kita pergi tanpa peduli, Yang Mulia putra mahkota tidak akan membiarkan kita lolos. Saat itu, kita akan menghadapi takdir yang diinginkan dan dikejar oleh para pembunuh. Seluruh hidup kita, kita tidak akan aman! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now