Bab VI: Masa Lalu

2.4K 520 47
                                    

Gia dan Valdo saat ini baru saja keluar dari salah satu cafe setelah meeting dengan klien. Mereka terlihat terburu-buru karena Valdo akan meeting dengan timnya siang ini. Karena terburu-buru tanpa sadar Gia menabrak seseorang, oh ... bukan, tetapi ia sengaja ditabrak oleh seseorang hingga terjatuh.

"Hai Gia, masih inget gue?" tanya orang yang menabrak Gia dengan senyuman sinisnya. Tak ada jawaban dari Gia, ia memilih untuk bangkit dan berlalu dari tempat itu. Tapi belum sampai ia melangkah, bahunya sudah ditarik dan ups ... Ia disiram oleh wanita itu.

Valdo yang saat itu berada agak jauh dari Gia, bergegas kembali untuk menghampirinya. Karena Gia tak kunjung menjawab pertanyaannya membuat wanita itu murka. "Eh, gue ngomong sama lo yah Gia!" Wanita itu kini terlihat marah.

"Kenapa? Gue gak ada urusan sama lo," ucap Gia mencoba menahan emosi, karena saat ini sudah banyak orang yang berkumpul seolah penasaran dengan apa yang sedang mereka lakukan.

"Emang lo pikir gue seneng ketemu lo lagi? Jijik gue liat cewek kayak lo. Gak usah sok polos deh. Gak akan yah gue biarin hidup lo tenang setelah bikin gue sama Banyu pisah," hardik Arumi.


Terima kasih sudah membaca cerita ini, untuk tau kelanjutannya bisa melanjutkan membaca melalui aplikasi dreame/innovel, gratis...

Akun dreame: Iennerr

Tetap follow akun ini yah untuk mendapatkan kabar terupdate dari cerita-ceritaku. Sampai jumpa diceritaku selanjutnya

The Word Called Love (Complete) Move To Dreame/InnovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang