Bab 96

795 100 0
                                    

Bab 96 Tes ketujuh (2)


Melihat Wanyan Kang berada di samping dirinya dengan kegembiraan, Su Mei tidak bisa menahan diri untuk tidak menuangkan air dingin padanya. Hanya saja, air dingin ini tidak hanya menyurutkan semangat Wanyan Kang; sebaliknya itu membuat dia menjadi lebih bangga.

"Ini menunjukkan bahwa saya beruntung! Terkadang, keberuntungan juga sesuatu yang bisa dibanggakan. Mei er Kecil [1. Er: istilah sayang], apakah kamu mengerti? "

"Pahami pantatmu!"

Sementara keduanya bertengkar, orang-orang Xi Qi juga turun. Kali ini, delapan orang keluar dari kompetisi knockout, yaitu Xi Qi Longze Jing Tian, ​​Li Yun Qing, Bai Yi Yue Murong Qing Lian dan Murong Qi Qi dari Bei Zhou, Su Mei, Wanyan Kang dan Ruyi.

Hasilnya agak tidak terduga untuk Jia Lan. Awalnya Jia Lan mengira hanya dua sampai tiga orang yang akan lewat. Dia tidak menyangka bahwa semua kontestan Xi Qi dan Bei Zhou lulus. Karena murid-murid Pulau Penglai diuji dengan pagoda tujuh tingkat, hanya enam orang yang lulus. Tampaknya di daratan ini, masih ada komodo yang tersembunyi dan harimau yang berjongkok .




Naga tersembunyi dan harimau berjongkok: individu berbakat dalam persembunyian




Akhirnya, Helan Lian Yi, Long Duo dan yang lainnya juga keluar dari pagoda. Melihat Murong Qi Qi dan yang lainnya, Helan Lian Yi merasa malu. Dia ingin menyembunyikan wajahnya di lengan bajunya. Awalnya, dia berpikir untuk datang ke Bei Zhou untuk mendapatkan tempat pertama. Dia tidak berharap kehilangan muka seperti ini.

Selamat, Anda telah melewati pagoda tujuh tingkat!

Jia Lab tersenyum pada delapan orang itu.

"Menantikan penampilan Anda di final."

Ketika Murong Qi Qi kembali ke Meixiang yuan [2. Yuan: sayap tempat tinggal], hari sudah siang. Feng Cang mempersilakan orang-orang menyiapkan barbekyu dan anggur panas untuk merayakan kemenangan kompetisi sistem gugur.

Sekelompok orang memanggang daging di dekat kompor di Meixiang yuan dalam cuaca dingin dan tanah beku ini. Karena kali ini semua kontestan lulus dan juga karena Murong Qi Qi kembali dengan selamat, mood Feng Cang sangat baik. Dia tidak membiarkan Ji Xiang dan Ruyi melayani. Dia membiarkan mereka (JX&R) makan bersama mereka (FC & lainnya). Ditambah lagi, Su Mei, Su Yue, Wanyan Kang dan Jin Mo, sekelompok orang memanggang dengan meriah di halaman.

"Sangat harum!"

Mencium bau daging rusa segar, Murong Qi Qi nafsu makan. Sambil menopang dagunya, dia memandang orang-orang yang sibuk menggulung daging rusa di atas panggangan. Apa yang Murong Qi Qi tidak harapkan adalah bahwa Feng Cang adalah seorang ahli dalam memanggang daging. Dia mengoleskan madu di kaki rusa dan dengan hati-hati membaliknya. Dia dengan hati-hati menaburkan semua jenis bumbu secara merata pada daging rusa. Menciumnya membuat air liur orang hampir keluar dari mulutnya.

Setelah menunggu lama, akhirnya kaki rusa itu selesai. Feng Cang memotong bagian yang paling empuk dan meletakkannya di depan Murong Qi Qi. Yang lainnya juga mulai. Pada saat ini, seseorang tiba-tiba datang untuk melaporkan: " Wangye [3. Wangye / wang: pangeran peringkat pertama], Yong er meninggal. Itu bunuh diri. "

"Bunuh diri?"

Tangan Feng Cang tidak berhenti. Dia memotong daging rusa menjadi potongan-potongan kecil dan memberi makan Murong Qi Qi.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang