Bab 98

790 97 1
                                    

Bab 98 Saudara sepupu, kamu binatang ini (2)


Saat ini, Feng Cang mengubah perilakunya yang sederhana. Di dalam mata phoenix-nya ada tawa. Dia menarik bulu seputih salju di tubuhnya. Kemudian dia melepas mantelnya, memperlihatkan bagian putih di dalamnya. Ketika dia hendak melepas celana dalamnya, Murong Qi Qi sangat ketakutan sehingga dia meraih tangan Feng Cang.

"Wangye , saya bercanda! Betulkah!"

"Tidak! Jika saya tidak membiarkan Qing Qing melihat, Qing Qing akan merasa itu tidak adil. Selain itu, saya melihat Qing Qing. Sekarang, saya membiarkan Qing Qing melihat saya. Saya harus membalas kesopanan dengan kesopanan! "

"Tidak dibutuhkan!"

Murong Qi Qi menggelengkan kepalanya dan menggigit bibirnya. Kali ini, lelucon itu keterlaluan. Jika Su Yue dan yang lainnya melihat pakaian Feng Cang tidak rapi, mereka akan mengira mereka melakukan sesuatu di gerbong. Saat itu bukankah dia akan merasa malu sampai mati ?!

"Sungguh, tidak mau?"

Feng Cang tersenyum dengan senyuman yang tidak seperti senyuman di Murong Qi Qi; melihat wajah merah darahnya, lehernya yang merah dan sepasang mata indah yang penuh ketegangan.

"Tidak mau!"

'Hua ......'

Tirai telah dibuka, memperlihatkan wajah tampan Wanyan Kang.

"Apa yang tidak diinginkan oleh sepupu mertua?"

Saat Wanyan Kang melihat pemandangan di depannya dengan jelas, dia benar-benar terpana. Matanya membelalak dan jarinya menunjuk sambil gemetar pada Feng Cang.

"Sepupu, kamu, binatang ini!"

Fragmen manis asli antara pasangan, di mata Wanyan Kang berubah menjadi Feng Cang mengambil pakaiannya dan ingin memaksakan diri pada Murong Qi Qi. Ditambah lagi dengan teriakan Murong Qi Qi, Wanyan Kang bisa membayangkan bagaimana Murong Qi Qi, kelinci putih kecil ini, 'menderita' di tangan Feng Cang sang serigala.

"Saudara sepupu! Tidak peduli seberapa tidak sabar Anda, Anda harus menunggu sampai malam pernikahan, ah! "

"Enyah......"

Melihat Wanyan Kang dengan sengaja memutarbalikkan yang benar dari yang salah, telapak tangan Feng Cang mendatanginya. Wanyan Kang ketakutan dan dengan cepat menarik diri

"Saudara sepupu, kamu ingin membungkam (membunuh) aku, ah ?!"

Teriakan Wanyan Kang datang dari luar gerbong.

"Jika kamu mengatakan satu kata lagi, ketika kita kembali, aku akan membiarkan paman mencarikan sepuluh wanita untukmu!"

Feng Cang mengenakan pakaiannya, menarik tirai dan memandang Wanyan Kang. Ancaman dalam suaranya sangat kuat. Wanyan Kang dengan cepat menutup mulutnya.

"Saya tidak melihat apa-apa. Saya tidak tahu apa-apa. Anda, lanjutkan! Aiya, cuacanya sangat bagus hari ini. Matahari sangat besar, ah! Ha ha! Menjadi muda itu bagus! "

Wanyan yang beradaptasi dengan keadaan, dengan cepat memandang ke langit dan tertawa.

Huh!

Feng Cang menurunkan tirai. Pada saat itu, Murong Qi Qi benar-benar ingin pingsan. Wajahnya terbakar dan merah. Kepalanya terkubur seluruhnya di dada Feng Cang.

"Anak itu sudah terbiasa seperti ini! Saat aku kembali, aku akan menanganinya! "

Feng Cang memegang Murong Qi Qi dan dengan lembut meminta maaf. Wajah wanita kecil ini berkulit tipis. Dia juga. Sekarang, jantungnya masih berdebar kencang. Sial! Ketika mereka kembali, mereka harus segera menikah! Pada saat itu dia dapat menagih dan bersahabat dengan Murong Qi Qi secara terbuka!

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang