Bab 121

682 89 3
                                    

Bab 121 Rahasianya (1)

"Qing Qing, dengarkan aku!" Feng Cang memeluk Murong Qi Qi. Mata phoenix-nya menatap matanya yang berkaca-kaca, "Aku bukan saudaramu. Kami tidak memiliki hubungan darah. Saya seorang anak yang diadopsi oleh jenderal dan putri! Kami bukan saudara kandung! "

Untuk sesaat, Murong Qi Qi tidak bereaksi terhadap kata-kata Feng Cang. Dia duduk di sana dengan hampa. Dia tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangannya dan menyentuh wajah Feng Cang. Dia menatapnya dengan lembut, "Kakak, aku tahu kamu mungkin tidak dapat menerima fakta ini saat ini, tetapi tidak mungkin untuk mengubah kebenaran!"

"Tidak!" Feng Cang meraih tangan Murong Qi Qi. Matanya menunjukkan semangat, "Saya mengatakan yang sebenarnya! Nama keluarga saya bukan Feng! Aku bukan kakakmu! "

"Kakak laki-laki..."

"Jangan panggil aku kakak!" Feng Cang memblokir bibir Murong Qi Qi untuk menghentikannya memanggil kata-kata yang membuatnya sedih.

Murong Qi Qi menangis lebih keras dengan Feng Cang yang seperti ini. Dia tidak bisa menerima masalah ini. Dia benar-benar tidak bisa menerima masalah ini. Namun, apa yang dapat mereka lakukan? Identitas mereka sebagai saudara sudah ditentukan. Kapan mereka akan mengumumkannya kepada dunia; tanpa diragukan lagi, dia adalah saudara perempuan Feng Cang.

Merasakan pipinya basah, Feng Cang melepaskan bibir Murong Qi Qi. Dia menangis tanpa suara dan terlihat sangat sedih, membuat hatinya tidak dapat menahannya.

"Qing Qing, aku benar-benar bukan kakakmu. Saya putra seorang teman lama jenderal ... "

Dua puluh lima tahun lalu, orang tua Feng Cang meninggal dalam bencana. Kebetulan anak yang dilahirkan oleh Wanyan Ming Yue lebih dari sebulan, tetapi karena pilek, dia berada di ambang kematian. Feng Xie membawa kembali bayi Feng Cang. Setelah mendapatkan persetujuan Wanyan Ming Yue, mereka membiarkan Feng Cang menjadi anak mereka dan juga membiarkannya bertahan hidup di bawah identitas tuan muda tertua klan Feng.

"Lalu kau ..." Kata-kata yang keluar dari mulut Feng Cang ini tidak terbayangkan oleh Murong Qi Qi. Dia bahkan curiga Feng Cang mengarang cerita ini untuk menenangkannya dan tidak membiarkannya bersedih.

Nama asli saya Panjang.

Panjang! Murong Qi Qi berpikir sejenak. Tiba-tiba, matanya terbuka lebar dan menatap wajah Feng Cang. "Di mana-mana di bawah matahari, tidak banyak orang yang bermarga Panjang. Nama keluarga mantan keluarga kekaisaran Qin adalah Long ... "

Feng Cang dengan lembut tersenyum pada Murong Qi Qi karena menebak identitasnya begitu cepat. Dia menarik rambutnya dari dahi ke belakang, "Itu benar. Qing Qing, identitasku sama dengan yang kau pikirkan! "

Berita ledakan ini hampir membuat Murong Qi Qi pingsan. Feng Cang adalah seorang pangeran dari mantan Qin? Dua puluh lima tahun lalu, Feng Cang lahir. Dua puluh lima tahun yang lalu juga merupakan waktu bekas Qin dibagi menjadi tiga negara dan binasa. Lalu, ayah Feng Cang adalah mantan kaisar Qin?

"Kamu adalah ..." Murong Qi Qi berpikir untuk waktu yang lama, tapi tidak menemukan kata-kata untuk menggambarkan identitas Feng Cang.

"Unsur jahat yang tersisa dari mantan Qin ..."

Murong Qi Qi menertawakan deskripsi Feng Cang tentang dirinya. Meskipun dia tidak tahu mengapa Feng Xie membawa Feng Cang selama masa pergolakan itu, tetapi pasti ada alasannya!

" Wangye, [1. Wang / wangye: pangeran peringkat pertama] kau tidak berbohong padaku, kan? " Karena senyumnya, sebagian besar kesedihan menghilang dari wajah Murong Qi Qi. Hidung kecilnya merah. Karena tangisannya, kulit di sekitar matanya juga menjadi merah.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang