GEGARA VCALL

1.6K 186 16
                                    

Iy- Hwaaaa, siapa kamu?!!!!" teriak Chimon saat berbalik mau manjawab pertanyaan yang benar-benar berasal dari suara Nanon malah menemukan sosok laki-laki yang tidak dia kenal.

Chimon dengan reflek melempari orang asing yang ternyata Nanon tanpa kacamata dengan bantal-bantal, kamar yang awalnya rapi kini bagai kapal pecah karena tamu yang entah kenapa tiba-tiba histeris sendiri. Nanon yang tidak tahu ada apa dan salah dia apa, akhirnya menghalau bantal-bantal yang beterbangan berjalan mendekati Chimon.

Buukk

"tenanglah, loe kenapa sih? Gw Nanon, loe lupa?" ucap Nanon menenangkan Chimon. Tapi kali ini posisi mereka ambigu banget, Nanon dan Chimon jatuh ke atas tempat tidur dengan posisi Chimon di bawah Nanon yang sedang menahan tangan chimon dengan tangannya. (bingung nulisnya bayangin sendiri lah hehe)

"ka-kamu beneran Nanon?" tanya Chimon masih belum percaya.

"lah emang gw kayak apa tadinya? Aneh dah," tanya Nanon balik dengan posisi sama.

"ta-tadi kamu culun banget, sekarang emmp-,"

"ganteng? Sexy?" goda Nanon memotong ucapan Chimon.

"gak! Kamu jelek, bagusan tadi!" ucap chimon denial karna kini wajahnya malah semerah tomat.

"lah ngapa jadi blusing gitu dah, dah sono mandi bau loe," ucap Nanon menoyor kening Chimon dan berdiri dari posisi ambigunya, 'kok gw deg degan deket ni anak,' batin Nanon (hayo lo yang katanya lurus)

"si-siapa yang blushing, enak aja," kata Chimon yang berlari kabur menuju kamar mandi. 'gila, kenapa bisa berubah gitu si Nanon, aku sempat berpikir kenapa Nanon cupu banget beda sama kak Tay, ternyata kakak adik ganteng semua, kaget aku tuhan,' batin Chimon sambil mengatur napasnya.

kira-kira seperti inilah Nanon saat mode culun dan Nanon mode ganteng... hehehe

Ruang Makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang Makan

Kini meja makan penuh dengan visual boys, ya kan 3 sodara yang gantengnya gak ketaker ketambahan Chimon yang ganteng bin manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini meja makan penuh dengan visual boys, ya kan 3 sodara yang gantengnya gak ketaker ketambahan Chimon yang ganteng bin manis.

"dek, ayah sama bunda mana? Gw baru ngeh kalau pas datang tadi sepi, gak nyambut lagi," tanya Tay membuka pembicaraan karena bocil-bocil disekitarnya melahap makanan sambil sibuk dengan gadgetnya masing-masing. (catatan kalau makan tanpa ayah bundanya)

"ayah sama bunda ke jepang, ayah ada bisnis disana dan bunda mau ikut kayanya mau sekalian liburan," jawab frank yang kini meletakkan Hpnya.

"oh iya, sawadhe Chimon nama gw Frank, sorry tadi tidak sempat kenalan hehehe," lanjut Frank yang kini memperkenalkan dirinya secara formal pada Chimon dengan posisi tangan Wai.

"Sawadhe Frank, senang berkenalan denganmu," ucap chimon menanggapi Frank.

"loe umur berapa? Kok bisa ikut kak Tay ke thailand? Loe orang inggris? Kok wajah loe asia?" tanya Frank betubi kayak rel kereta api pada Chimon.

"Loe tanya apa introgasi orang sih? Banyak amat," sela Nanon dengan pertanyaan Frank.

"heleh kayak loe kagak aja Non," sahut Tay mengingat tadi Nanon juga begitu.

"hehehehe," cengir Nanon menanggapi Tay, sedangkan Frank yang melihat Nanon Cuma memutar bola matanya jengah.

"aku umur 17 tahun, aku orang Thailand tapi dulu saat SMP pindah ke Inggris, aku ikut kak Tay karna mau liburan aja sama kangen kampung halaman," chimon menjawab dengan runtut pertanyaan Frank.

"owwhh gitu," ucap frank mengangguk paham.

Kamar Nanon

Selesai makan Nanon dan Chimon kembali ke kamar Nanon. Kini Nanon dan Chimon duduk bersandar di bantalan tempat tidur dengan sisi ujung ke ujung sambil bermain HP.

Tulilulilut Tulilulilut Tulilulilut (anggap saja nada dering hehehe)

Klik

"Chimoonn sudah sampai di Thailand?" tanya seseorang dari seberang Vcall.

"sudah kak Gun, ini Chimon sudah di rumah kak Tay," jawab chimon pada Gun yang terlihat khawatir dilayar Vcall.

"hai Chimon ganteng, kamu gak di apa-apain sama si peng kan?" kali ini pertanyaan super ngegas bukan berasal dari kakaknya tapi orang yang lagi dempel-dempel kakaknya.

"eh kak Off, lah kalian lagi pacaran ya... ciee... gak kak sante kak Tay kan baik," jawab Chimon sambil menggoda Off yang tak lain tak bukan adalah sahabat Tay sekaligus bucinnya Gun.

"ihh Papii... sanaan dulu, aku lagi mau ngomong sama Chi. Chi ... Chimon tidur sama siapa?" tanya Gun setelah berhasil mengambil alih Vcall kembali.

"kalau sama peng hati-hati lo dek dia kelebihan hormon!" sahut Off kembali menyerobot Gun.

"hahaha.... gak kak Off, Chi tidur sama Nanon, ni orangnya," jawab chimon gemas melihat tingkah dua orang dari layar Vcallnya itu yang kemudian mengubah kameranya menjadi kamera belakang untuk menunjukkan wajah Nanon.

"Nanon itu siapa dek?" tanya Gun bingung.

"lah sama Nanon?! Hoii Nanon my bro...!!" teriak Off yang mendengar nama Nanon disebut.

"ih kak... aku pakai earpod, dia gak denger," jawab chimon yang merasa bengah di kupingnya karna kelakuan 2 makhluk di layar Vcall itu.

"nanon siapa sih dek? Lepas lah earpodmu kakak mau tau si Nanon Nanon itu," perintah Gun yang penasaran sama sosok Nanon dan gak ada niat buat tanya kekasihnya.

Hufft .... sambil melepas earpodnya Chimon duduk mendekati Nanon bertanya, "Non kakakku mau bicara nih,"

Nanon awalnya kaget karena kini duduk mereka sangat dekat tanpa jarak. Nanon yang mendengar pertanyaan chimon hanya mengangguk tanda setuju.

"ini kak Nanonnya, dia adiknya kak Tay." Ucap chimon memperkenalkan Nanon pada Gun yang diikuti gestur Wai oleh Nanon, "Sawadhee Phi."

"wah kalau dari dekat ganteng ya kayak Tay, sawadhee nong," sahut Gun yang juga membalas dengan gestur Wai.

"woii Nanon my Bro..." sela Off yang nyrobot karna mendengar suara Nanon.

"kak Off??! Sawadhee kak... ciee lagi pacaran ya?" ucap Nanon menggoda Off melihat Off yang sedang merangkul bahu Gun.

"plis ya, jawaban loe persis sama si Chimon tadi," jawab Off jengah.

"ihh papii... yasudah dek hati-hati disana, have fun disana, jangan sedih-sedih lagi, lupain di-," ucap Gun yang belum sempat selesai karna sudah diserobot Chimon, "Hoamm... Chi ngantuk kak, By kak Gun sayang."

Tut tut tut .... Chimon mematikan Vcallnya sepihak karna kakaknya yang mulai bawel.

"loe punya masalah?" tanya Nanon yang tiba-tiba kepo karna mendengar ucapan Gun.

"Kepo loe!" kata chimon kembali ke posisi ujungnya dan tidur membelakangi Nanon. Nanon yang melihat sikap Chimon malah semakin kepo dengannya.

'dasar kak Gun bawel' batin chimon sambil mencoba menutup matanya.

To be continous

Ada apa dengan Chimon? (wah harusnya aku kasih judul ini aja ya 5555)

Terimakasih sudah bersedia membaca cerita yang makin hari makin ambigu ini 555

Terimakasih atasVotingnya .... Khomkhun

My Dear ChimonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang