Bab 141

637 77 1
                                    

Bab 141 Arena (1)

"Dulu, zhen1 dipenjara di Xi Liang. Putri Zhen Guo menunjukkan keanggunan zhen dan sekarang menjadi teman zhen. Jadi... meminta pangeran kedua untuk tidak mencemarkan nama baik putri Zhen Guo seperti ini. Karakternya mulia dan dia bukanlah orang seperti itu yang Anda katakan. "

Setelah 'ditegur' oleh kaisar baru Nan Feng di depan semua orang, wajah Wanyan Yi langsung memerah seperti udang matang. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Murong Qi Qi dan Ming Yue Cheng saling mengenal. Setelah dua kali tertawa canggung, Wanyan Yi menaruh kebencian ini pada Wanyan Kang.

Setelah itu, Wanyan Yi memprovokasi sambil menambahkan minyak dan menambahkan cuka di depan Lin Ke Xin dalam waktu yang lama, membuat Lin Ke Xin semakin merasa bahwa putra bungsu ini telah dibesarkan dengan sia-sia. Dia bias terhadap Feng Cang dalam segala hal. Mungkinkah dia ingin menjalin hubungan baik dengan Feng Cang agar Feng Cang mendukungnya menjadi putra mahkota dan menjadi kuda hitam dalam perebutan takhta?

Menambahkan minyak dan menambahkan cuka: menambahkan detail sambil bercerita

"Adik laki-lakimu keterlaluan! Anda adalah kakak kandungnya! " Lin Ke Xin memandang wajah Wanyan Yi, yang penuh dengan keluhan. Dia mengangkat suaranya, "Mungkinkah dia tidak peduli dengan perasaan di antara darah ?!"

"Ibu permaisuri, jangan marah! Adik laki-laki sedikit sulit diatur! Tidak apa-apa dengan anak subjek ini. Wajar untuk menyerah pada adik laki-laki. Hanya saja, Ming Yue Cheng mungkin telah salah paham tentang anak subjek ini karena ini. Anak subjek ini takut bahwa kesannya tidak terlalu bagus tentang anak subjek ini. "

Setelah mendengar Wanyan Yi, rasa di hati Lin Ke Xin sulit untuk dijelaskan.

Keduanya adalah daging yang jatuh dari tubuhnya. Mengapa Wanyan Kang tidak bisa begitu bijaksana dan menyelamatkan kekhawatiran orang seperti Wanyan Yi ?! Setiap kali, kakak laki-laki yang menyerah pada adik laki-laki. Sekarang, adik kecil masih punya ide lain. Wanyan Kang benar-benar melakukan kesalahan pada Wanyan Yi.

"Yi er, 2 jangan khawatir. Ibu pendamping sangat menyadari situasinya. Kami tidak bisa bergantung pada adik kecilmu lagi! Jika dia tidak menimbulkan masalah, maka Sang Buddha telah menyelamatkan kita! Adapun Ming Yue Cheng, jangan terlalu banyak berpikir dan jangan terlalu sensitif. Dia hanya kaisar Nan Feng. Tahta Anda membutuhkan anggukan dari ayah kaisar Anda. "

Meskipun Lin Ke Xin adalah seorang wanita, tetapi dia melalui banyak pengalaman yang menantang di istana. Dia tahu kepribadian Wanyan Lie dengan sangat baik. Dari sudut pandangnya, jika mereka bisa menyelesaikan Wanyan Lie, semua masalah akan terpecahkan. Dinasti ini adalah milik Wanyan Lie. Dia akan memberikannya kepada orang yang dia suka. Jika mereka bisa membuat Wanyan Lie bahagia, maka masalah ini akan diselesaikan.

"Permaisuri, apa yang Anda katakan masuk akal, tetapi anak subjek ini tidak tahu apa yang disukai ayah kaisar."

"Dulu, ketika bibi kecilmu masih di sini, ayah Kaisar sangat menyayangi bibi kecilmu. Kemudian, ketika bibi kecil Anda pergi, ayah Kaisar Anda sangat menyayangi Feng Cang. Sekarang, Feng Qi Qi telah kembali. Katakan padaku, siapa yang paling disukai ayah kaisarmu? Apa menurutmu putri Zhen Guo hanyalah rak kosong? "

Lin Ke Xin memberikan sedikit nasehat membuat Wanyan Yi sudah mengerti arti dibalik perkataannya. Mulailah dengan Murong Qi Qi. Memulai dengannya adalah cara terbaik!

"Tapi, ibu permaisuri, Feng Qi Qi tampaknya memiliki prasangka terhadap anak subjek ini. Terakhir kali dia memasuki istana, kamu juga melihat bahwa dia lebih menyukai adik laki-laki ... "

Dikatakan bahwa anak yang menangis akan mendapatkan susu. Kalimat ini diterapkan pada Wanyan Yi. Melihat keluhan di mata putranya, Lin Ke Xin berpikir sejenak. Kemudian, dia mengungkapkan senyuman aneh. "Nasi mentah sekarang sudah matang; setelah Feng Qi Qi hamil, lihat apakah ayah kaisar Anda akan bergegas atau tidak! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now