Bab 146

553 71 3
                                    

Bab 146 Xia Yun Xi yang Sangat Tidak Tahu Malu (2)


Benar saja, ibu permaisuri benar. Di dunia ini, tidak ada pria yang akan menolak air mata wanita yang lemah. Pria biasanya memiliki kompleks pahlawan dan ingin menunjukkan kepada wanita keinginan perlindungan mereka. Dan wajah yang lembut, bersama dengan air mata yang menyedihkan, kemungkinan besar akan merangsang keinginan pria untuk melindungi.

Nenek kekaisaran menjebak kakek kekaisaran seperti ini. Ibu permaisuri juga dengan kuat memegang hati ayah kaisar di tangannya seperti ini. Gilirannya di sini, dia juga perlu menangkap hati Feng Cang dan membuatnya tersapu untuknya.

Tak lama kemudian, keputusan Wanyan Lie sampai ke Nan Lin wangfu . [1. Wangfu: kediaman pangeran peringkat pertama] Mendengar berita ini, Feng Cang mengerutkan kening.

"Belum pernah melihat gadis yang begitu mengganggu!" Ji Xia tidak bisa menahannya dan mengeluh keras-keras. Bahwa Xia Yun Xi telah ditolak oleh Feng Cang di White Cloud Restaurant telah lama menyebar ke seluruh ibu kota, belum lagi Nan Lin wangfu .

Kini, perempuan itu sudah bolos dan langsung mendatangi Wanyan Lie untuk meminta SK. Bagaimana ini tidak membuat orang-orang Feng Cang marah?

Tidak peduli bagaimana dunia luar berbicara tentang Feng Cang dan Murong Qi Qi sebagai saudara kandung, tetapi beberapa orang kepercayaannya tahu identitas asli Feng Cang. Dari lubuk hati mereka, mereka semua mengambil Murong Qi Qi sebagai wangfei mereka . [2. Wangfei: istri utama / permaisuri pangeran peringkat pertama] Sekarang, seorang putri pengganggu muncul dan ingin mencuri posisi wangfei . Benar-benar tidak bisa membuat kepala atau ekornya. Tak tahu malu!

Tentu saja, Xia Yun Xi tidak tahu evaluasi orang-orang Nan Lin wangfu terhadapnya. Dia membersihkan barang-barangnya dengan semangat tinggi dan bergegas ke Nan Lin wangfu .

"Putri, silakan pergi ke sisi ini!" Pengurus rumah tangga Feng Qi membawa Xia Yun Xi ke gedung Guanyu. Gedung Tingsong, tempat tinggal Feng Cang dan Murong Qi Qi, berada di ujung timur. Gedung Guanyu berada di sisi paling barat. Jika Xia Yun Xi ingin melihat Feng Cang, dia harus berjalan di sekitar setengah wangfu . Butuh lebih dari satu jam sebelum dia sampai di sana. Ini juga sengaja diatur oleh Feng Qi.

"Gedung Guanyu! Indah sekali, bengong [3. Bengong: istana / aku ini, digunakan oleh wanita dari keluarga kekaisaran] sangat menyukainya! "

Untuk bisa masuk wangfu sudah menjadi berita terhebat bagi Xia Yun Xi. Dia berpikir bahwa setelah memasuki wangfu , dia akan bersama dengan Feng Cang. Bagaimana dia tahu bahwa gedung Guanyu dan gedung Tingsong ini sangat jauh satu sama lain? Sekarang, dia senang.

"Pengurus rumah, di mana kompornya?"

Kompornya? Apa putri khawatir masakan juru masak wangfu tidak sesuai dengan selera Anda? "

"Tidak, bengong w semut untuk membuat sendiri beberapa hidangan lezat untuk wangye !" [4. Wang / wangye: pangeran peringkat pertama] Sambil mengatakan ini, Xia Yun Xi tersipu. Rasa malunya yang mempengaruhi seperti dia adalah gadis kecil yang pemalu.

Namun, rasa malu ini tampak sangat munafik di mata Feng Qi. Wanita yang benar-benar pendiam tidak akan menguntit pria seperti ini. Sekarang, yang tersisa hanyalah merayu pihak lain dengan tubuh.

" Wangye memiliki juru masak yang hanya didedikasikan untuknya. Dia tidak suka rasa yang dibuat orang lain. " Feng Qi dengan halus menolak ide Xia Yun Xi.

"Kalau begitu, bisakah bengong belajar membuat masakan dari juru masak ini? Bengong juga ingin membuat makanan sesuai selera wangye . "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang