Bab 205

482 57 0
                                    

Bab 205 (Bagian 1) Cinta ada di langit kasih sayang (4)

Mulut Su Mei tidak mengasihani orang. Belati bulan bundar di tangannya melayang dan langsung memotong kait besi di tangan kiri Taji Guli.

"Sungguh... sampah!" Setelah mengambil belati bulan bundar, Su Mei menatap dingin ke arah Taji Guli. "Sampah seperti itu masih berani mengingini guye kita [1. Guye: menantu laki-laki, juga digunakan oleh pelayan keluarga nyonya], benar-benar delusi! "

"Kamu! Aku ingin membunuhmu!" Taji Guli sekali berteriak marah dan menyerbu Su Mei.

Terlalu percaya diri!

Su Mei menghadapi Taji Guli. Wanyan Kang menyilangkan lengannya dan mundur ke samping. "Mei er kecil [2. Er: istilah sayang], ajarkan hal jelek ini yang tidak punya rasa malu sebuah pelajaran! Biarkan dia tahu betapa menakjubkannya Anda! "

Wanyan Kang itu tidak membantu wangfei- nya [3. Wangfei: conosrt utama dari pangeran tingkat pertama] dan malah mengipasi api di samping membuat Ming Yue Cheng tidak bisa menahan tawa, "Xiaoyao wang [4. Wang / wangye: pangeran peringkat pertama] benar-benar orang yang temperamennya benar! "

"Untuk menghadapi hal yang begitu jelek, Mei er kecilku hanya membutuhkan sepuluh serangan. Jika aku ikut campur, Mei er kecil pasti akan menyalahkanku karena terlalu usil! "

Wanyan Kang yang berulang kali mengatakan 'hal yang buruk' membuat hati sensitif Taji Guli sangat kesal. Wanita mana yang tidak menyukai kecantikan? Bahkan dia berharap menjadi secantik Feng Qi Qi. Namun, wajahnya hancur. Sekarang, dia telah menjadi seperti ini dan Wanyan Kang berulang kali menggunakan 'hal jelek' untuk memanggilnya, bagaimana dia bisa bersedia?

"Bajingan! Kalian berdua bajingan! " Taji Guli sudah gila. Cambuk sembilan bagian di tangannya terbang menuju Wanyan Kang tetapi dihindari oleh Wanyan Kang.

"Hal yang jelek, jangan mempermalukan dirimu sendiri, ah! Benwang </em> [5. Benwang: Raja ini, saya digunakan oleh pangeran tingkat pertama] akan mempertimbangkan bahwa Anda adalah orang yang lumpuh dan tidak berdebat dengan Anda. Namun, jangan mau kaki hanya karena saya memberi satu inci! "

Kekuatan penghancur kata-kata 'cacat' dan 'hal buruk' berada di luar jangkauan. Saat ini, kepala Taji Guli sudah gila karena marah. Dia tidak peduli bagaimana Wanyan Kang melarikan diri, dia menghadapinya.

"Guli, itu permainan psikologis!" Duyi, sebagai pengamat, ingin mengingatkan Taji Guli, membiarkannya bangun dan tidak terjerumus ke dalam perangkap jahat Wanyan Kang. Tapi bagaimana mungkin kata-kata itu masuk ke telinga Taji Guli yang geram.

Melihat Taji Guli menyerang, Wanyan Kang tersenyum nakal dan mengelak sekali lagi. Dia suka menghancurkan mental orang seperti ini. Seperti itu, sangat memuaskan.

Duyi ingin membantu Taji Guli, tetapi dihentikan oleh Longze Jing Tian. "Duyi, dia sudah gila."

Kata-kata Longze Jing Tian sangat jelas. Taji Guli sudah gila. Mereka tidak bisa gila dengan Taji Guli. Hal terpenting di depannya sekarang adalah berurusan dengan Feng Cang. Mereka tidak bisa kehilangan akal sehat karena Taj Guli.

Mendengar Longze Jing Tian mengatakan itu, Su Mei tertawa, "Dia benar-benar orang yang menyedihkan. Dia bahkan tidak tahu bahwa dia telah digunakan sebagai potongan dada dan telah dibuang. Suaminya, wanita seperti itu sudah sangat menyedihkan, jangan menyerang hatinya yang rapuh lagi. Mengapa kamu tidak memberikan tiga pukulan padanya ?! "

"Baik! Aku akan mendengarkan Mei er kecil . Mempertimbangkan bahwa Anda telah dibuang oleh pemilik Anda, saya akan memberikan tiga teguran kepada Anda! "

Baik Wanyan Kang dan Su Mei memiliki mulut tajam yang tidak akan menyayangkan orang. Sekarang, Taji Guli benar-benar gila. Cambuk sembilan bagian di tangannya juga kehilangan akal dan telah menyerang Wanyan Kang dan Su Mei.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang