Part 15

58.8K 7K 1.2K
                                    

🔞✨Bocil minggir bocil✨🔞

NAPAS Taeyong terengah dengan jantung yang berdetak dua kali lebih cepat dari sebelumnya, ia terduduk di sisi kasur, matanya menatap lurus ke arah Jaehyun yang sudah melepaskan celana serta dalaman miliknya. Lelaki bermarga Jung itu berlutut di lantai, menarik perlahan salah satu kaki Taeyong, memberikan kecupan lembut di telapak kaki.

Oh tenang saja, Taeyong sudah membersihkan diri sebelumnyaㅡatas kemauannya sendiri. Setidaknya, walaupun ia belum siap bersetubuh dengan Jaehyun, namun Taeyong tetap tidak ingin membiarkan ada kotoran atau bau yang tidak sedap di tubuhnya.

Jaehyun tersenyum kecil. "Since this is your first time, i'll treat you gently." bisiknya, ia kembali mengecup mata kaki Taeyong, bibirnya bergerak menuju betis hingga pahaㅡmemberikan kecupan ringan yang basah, meninggalkan jejak air liur di kulit si lelaki cantik.

Taeyong mengigit bibir bawah, tubuhnya meremang di sertai desiran hebat yang membuatnya ingin mengeluarkan suara aneh dari bibir. Ketika Jaehyun melebarkan kedua kakinya, Taeyong memilih untuk mengalihkan pandangan, tidak ingin melihat bagaimana kejantanannya perlahan mengeras karena ulah Jaehyun.

Nyatanya, Taeyong juga terangsang dengan seluruh perlakuan Jaehyun yang sangat manis. Sudah tidak ada satu helai benang pun di tubuh bawah Taeyong, Jaehyun bisa melihat bagaimana penis mungil si lelaki bermarga Lee yang mengeras, ia tertawa kecil, Jaehyun tahu bila Taeyong juga menikmati apa yang ia lakukan.

"Kenapa kau tertawaㅡuhngh.." satu lenguhan lolos dari bibirnya, ia meremat seprai dengan jari kaki yang tertekuk saat Jaehyun menghisap dan memberikan gigitan pelan di paha dalamnya; berusaha memberikan tanda merah yang mungkin tidak akan hilang dalam tiga hari.

Tangan Taeyong bergerak, menyentuh kepala Jaehyun, ia menggeleng ketika Jaehyun mendekatkan bibir pada kejantanannya. "J-jangan.."

"Aku menginginkannya," ujar Jaehyun yang kini mendorong pelan dada Taeyong, menyuruh si lelaki cantik untuk berbaring. "Kau hanya perlu menikmati apa yang akan aku lakukan, i'm sure you will like it."

Dan ketika Jaehyun menunduk, memasukan penis Taeyong ke dalam mulutㅡdesahan mulai mengalun dari bibir si lelaki bermarga Lee. Punggung Taeyong bersentuhan dengan kasur, ia meremat lembut surai hitam Jaehyun, mencoba melampiaskan perasaan asing yang membuat perutnya tergelitik geli.

Hangat dan basah, Taeyong tidak bisa mendeskripsikan rasa nikmat yang mendera tubuh. Sementara kini Jaehyun sibuk memanjakan si lelaki cantik dengan mulutnya, cairan precum Taeyong sesekali keluar dan ia tidak ragu untuk menelan serta menjilat liquid yang terasa sedikit asin itu. Kepala Jaehyun bergerak, maju dan mundur, ia berusaha memasukan seluruh kejantanan Taeyong ke dalam mulutnya.

"Haaa ah! J-jaehyun! Ungh ughㅡah!" mata Taeyong terpejam erat, pinggulnya bergerak gelisah, ada sebuah dorongan yang begitu besar, dorongan untuk mengeluarkan sesuatu dari penisnya. Taeyong menarik rambut Jaehyun, berusaha melepaskan penisnya dari mulut si lelaki Jung.

Tapi tentunya itu sia-sia, Jaehyun tetap bersikeras, ia melilitkan lidah di batang penis Taeyong lalu memberikan hisapan kuat yang membuat Taeyong memekik kencang. Lidah Jaehyun bergerak, menusuk lubang kencing Taeyong dan itu berhasil meruntuhkan pertahanan Taeyong.

"AHH JAEHYUN!" karena tidak bisa menahannya lebih lama, cairan Taeyong menyembur di dalam mulut Jaehyun yang langsung di telan oleh si lelaki tampan. Ia membersihkan penis Taeyong dengan lidahnya, lalu membiarkan sedikit cairan Taeyong keluar dari mulut; di sertai liur miliknyaㅡia membasahi lubang anal Taeyong.

Napas Taeyong memburu, ia bisa merasakan pelepasan yang begitu hebat, mata Taeyong terpejam, rasanya sedikit melelahkan. Tapi Taeyong tahu bahwa Jaehyun tidak mungkin membiarkannya tidur. Tubuh Taeyong tersentak ketika ada sesuatu yang panjang memasuki inti tubuhnya, ia melirik ke arah bawah, melihat Jaehyun yang sedang memasukan jari tengah ke dalam lubang analnya.

Casanova《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang