🌵열하나

3.4K 308 15
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Seorang pemuda berlesung pipi ini masih menikmati waktu Istirahatnya dikantor sang papa yang ada dikorea 'Jung jaehyun' ia datang ke korea karena harus menghadiri pertemuan penting besok dipagi hari, dan besok pulalah dirinya kembali kekanada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pemuda berlesung pipi ini masih menikmati waktu Istirahatnya dikantor sang papa yang ada dikorea 'Jung jaehyun' ia datang ke korea karena harus menghadiri pertemuan penting besok dipagi hari, dan besok pulalah dirinya kembali kekanada.

Ia masih magang dikantor papanya sendiri dikanada semenjak masuk kuliah papanya ingin ia berusaha sendiri jika ingin menjadi atasan, jaehyun menurut dan karena ia sudah hafal cara-cara kerja dikantor papanya tapi jaehyun tidak mengerti kenapa papanya bilang kalau dirinya masih kurang mahir , Tapi ia yakin ia bisa menjadi atasan dengan cepat pasalnya ia sering mengontrol perusahaan semejak SMA jadi mudah bagi jaehyun.

Walau begitu papa jaehyun sangat menyayangi anak nya ia akan tetap menjadikan jaehyun CEO disalah satu kantor yang jaehyun pilih jika ia sudah lulus dan lebih mahir dalam berbisnis.

Saat ini ia masih duduk dikursi kebesarannya diruang atasan sambil bermain hp seorang diri, ia menjadi ceo jika di sana tapi jika dipertemuan besok ia kembali menjadi mahasiswa magang.

Cklek.

"Permisi tuan ini makanan anda" Ujar si ob yang membawakan makanan pesanan bosnya itu.

"Letakan dimeja." Perintahnya tanpa melihat si ob itu.

Ob itu menurut dan meletakkan makanannya dimeja.

"saya permisi tuan." ob itu membungkukan badannya setelah mendapat anggukan jaehyun.

Tak lama ke pergi ob itu ia terlihat Tersenyum pada ponselnya tapi sedetik itu pula senyumannya memudar.

"Mark lee" gumamnya sedikit kesal.

Awalnya ia memang kesal karena
haechan ngepost foto mark yang sedang memasak itu tapi sedetik itu juga ia sadar, dia siapa? kenapa dia harus kesal? ia hanya sahabatnya? ah atau bahkan tidak untuk saat ini. ia masih sangat mencintai jaemin tapi ia juga menyukai haechan, perasaan macam apa ini.

Satu pertanyaan yang ada dibenak jaehyun sekarang kenapa haechan bisa bersama mark? dan apa hubungan keduanya.

Ia menyerengit tidak suka saat mark memanggil haechan sayang dikolom komentar.

Ingin rasanya ia menanyai mark tentang hubungan nya dengan Haechan, tapi apa hak nya?, ia tidak punya hak atas ke hidup percintaan Haechan, Haechan dan jaemin sudah membencinya.

jika dilihat dari Isi comment mark dipostingan haechan ia sudah dapat menyimpulkan apa hubungan mark sepupunya dan haechan, ia cukup sakit hati? Tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa, ia sudah bukan sahabatnya Haechan lagi, ia cukup diam saja, ia juga sadar ia telah melukai hati jaemin maupun hati Haechan.

Senior's Handsome [MARKHYUCK]🔞 END ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang